AMD Radeon R7 4gb , Solusi Terjangkau Gaming 1080p Kualitas Tinggi!

AMD Radeon R7 4gb , Solusi Terjangkau Gaming 1080p Kualitas Tinggi!

Liputanberitaku.com — Ingin memiliki akses bermain games saat ini pada resolusi Full HD (1920 x 1080p)? Bila anda mempunyai dana sekitar kurang lebih 2.lima juta rupiah di saat saat ini, di mana kurs dollar terus menoreh rekor baru pada nilai rupiah kita, AMD Radeon R7 370 berikut jalan keluar pas untuk Anda.

AMD Radeon R7 4gb

AMD Radeon R7 4gb mengawali kiprahnya di bulan Juni 2015 dengan keluarga AMD Radeon seri 300 yang lain. AMD Radeon R7 4gb sebagai penerus Radeon seri R7 200 awalnya tetapi datang dengan detail semakin tinggi. Anda dapat menyaksikan kenaikan perform yang cukup berarti sampai 1.25x lipat dibanding dengan seri R7 200 paling tinggi perintisnya yaitu Radeon R7 260X. Bahkan juga sekarang AMD Radeon R7 4gb tiba di dalam 2 opsi ukuran memori GDDR5, 2 GB dan 4 GB hingga sanggup menyuguhkan kualitas permainan yang semakin tinggi dibandingkan angkatan awalnya. Meskipun semua detail pada AMD Radeon R7 370 di atas perintisnya, tetapi AMD Radeon R7 4gb konsumsi daya yang semakin sedikit. Ini tentu saja benar-benar memberikan keuntungan untuk Anda yang inginkan perform tinggi namun tetap efektif dalam pemakaian listrik di dalam rumah Anda.

 

Detail Teknis AMD Radeon R7 4gb

AMD Radeon R7 370 mengepak 2.8 milyar transistor yang hasilkan kemampuan komputasi sejumlah 2 TeraFLOPS, memiliki 1.024 stream prosesors, 16 compute units, 64 texture mapping units, 32 ROPs, dan diberi memori sampai 4 GB GDDR5 SGRAM dengan clock speed sampai 1.400 Mhz di mana sanggup hasilkan bandwidth sampai 179.2 GB/s.

Dengan detail semacam ini, menyikat games terbaru pada resolusi Full HD (1920x1080p) bukan hal yang susah. Apa lagi sekarang AMD Radeon R7 370 memberikan dukungan Application Programming Interface (API) terkini, DirectX 12, Vulkan, OpenGL 4.5, OpenCL 1.2, dan Mantle hingga sanggup penuhi tuntutan program dan games terkini di masa datang nanti yang hendak memberikan dukungan ke-4 tipe API next-gen itu.

AMD Radeon R7 4gb

AMD Radeon R7 4gb memakai arsitektur Graphics Core Next (GCN) versus 1.0. Semua arsitektur GCN dari AMD memiliki kekuatan Asynchronous Shaders dan memberikan dukungan Explicit Multi-Adapter pada DirectX terkini versus 12.

Asynchronous Shaders jadikan shaders pada core Graphics Processing Unit (GPU) Radeon R7 370 dan tipe Radeon yang lain berbasiskan GCN agar bisa bekerja berdikari dan membagikan pekerjaan di dalam beberapa compute units yang lain sama sesuai keperluan hingga sanggup merender beragam dampak grafis dalam sekejap. Ini tentu saja akan percepat jalannya program atau games yang memerlukan banyak dampak dalam kurun waktu bertepatan seperti games Ashes of Singularity dari Oxide dan Anda dapat nikmati kuatnya feature DirectX 12 ini dengan AMD Radeon R7 370!

AMD Radeon R7 4gb

Beragam Dampak Pertarungan Dalam Games Ashes of Singularity Sanggup Digerakkan Tanpa Kendala Secara Bertepatan Karena Support AMD Radeon pada DirectX 12

Tehnologi DirectX 12 menarik yang lain yang dapat Anda cicipi pada AMD Radeon R7 370 ialah feature Explicit Multi-Adapter. Feature ini memungkinkannya anda untuk menyatukan 2 ataupun lebih GPU dalam Individual Komputer (PC) Anda tanpa batas tehnis untuk tingkatkan perform serta menyatukan jumlah memori dari keseluruhnya graphics card Anda!

Anda bisa menyatukan di antara GPU terpadu yang ada pada APU dengan GPU Radeon diskrit mana saja tanpa batas type dan merek untuk nikmati Dual Graphic seperti yang biasa kita kenali pada angkatan Radeon seri R7 200 sebelumnya, bahkan juga Anda dapat menyatukan graphics card dari merek dan arsitektur yang lain untuk memperoleh perform berkali lipat. Benar-benar mengagetkan kan?

AMD Radeon R7 4gb

Tidak cuman support pada API terkini seperti DirectX 12, AMD Radeon R7 370 bahkan juga semua keluarga seri Radeon 300 dari AMD sanggup jalankan feature Virtual Super Resolution (VSR), Frame Rate Sasaran Kontrol (FRTC), dan AMD Eyefinity! Feature Virtual Super Resolution memungkinkannya Anda nikmati resolusi yang semakin tinggi dimulai dari 2K (2560x1440p) sampai 4K (3180x2160p) tak perlu menginvestasikan uang yang besar dengan beli layar dengan resolusi itu. Sekarang Anda bisa bermain games online favorite seperti DOTA 2 pada resolusi 2K serta 4K cuman memakai monitor Full HD (1920x1080p) dan penataan simpel pada AMD Catalyst Kontrol Centre, tentu saja dengan detil yang lebih baik!

Nikmati Kualitas Gambar Lebih Detail Sampai 4K Pada Monitor 1080p Punya Anda Dengan Virtual Super Resolution

Feature yang lain yaitu Frame Rate Sasaran Kontrol (FRTC) bisa juga Anda cicipi dengan memakai AMD Radeon R7 370. Feature ini benar-benar bermanfaat untuk batasi frame rate yang dibuat oleh GPU, hingga sanggup mengirit konsumsi daya dan kurangi panas dan noise yang dibuat oleh graphics card, sebagai contoh Anda bisa memakai FRTC untuk batasi frame rate ke 70 fps pada layar dengan kekuatan 120 Hz. FRTC ini dapat Anda cicipi cukup dengan penataan gampang lewat AMD Catalyst Kontrol Centre bila Anda memakai keluarga AMD Radeon seri 300 dan Radeon Fury.

AMD Radeon R7 4gb Bukti Feature FRTC Mampu Mengurangi Jumlah Konsumsi Daya Pada Grafis Radeon

Bila Anda terhitung mereka yang menyenangi layar besar untuk memperoleh pengalaman paling optimal saat bermain games atau tugas harian, AMD Radeon R7 370 sudah memberikan dukungan feature AMD Eyefinity yang memungkinkannya mekanisme Anda memakai lebih satu monitor untuk meluaskan visualisasi.

AMD Eyefinity bisa bekerja di lingkungan program desktop biasa atau games, hingga Anda bisa buka semakin banyak software dengan tempat kerja yang bertambah luas di mana benar-benar bermanfaat buat mereka yang mempunyai tugas profesional seperti design, atau menyaksikan beberapa bagian pada games yang semula harus memakai kemampuan pergelangan anda untuk geser mouse.

Untuk instalasi pada AMD Radeon R7 370 sendiri termasuk sangatlah gampang di mana Anda perlu jaringan DVI, HDMI, VGA dan Display Port untuk membuat layar AMD Eyefinity Anda sendiri. Saksikan lebih komplet berkenaan instalasi AMD Eyefinity pada artikel di bawah ini.

Nikmati Visual Lebih Luas Dengan Support Feature AMD Eyefinity

Bagaimana perform AMD Radeon R7 4gb bila dibanding dengan pesaing pada harga satu tingkat? Pengetesan intern yang sudah dilakukan oleh AMD menunjukkan jika AMD Radeon R7 4gb ialah kartu grafis yang oke untuk bermain games apa baik online atau off-line pada resolusi Full HD jauh di atas 30 fps bila dibanding dengan pesaing pada penataan paling tinggi atau High.

Tentu saja dengan jenjang harga dimulai dari di bawah 2,lima juta Rupiah, Anda bisa mengaitkan AMD Radeon R7 370 lebih memberikan keuntungan dari sisi perform dibanding dengan pesaingnya.