Cara Deposit Facebook Ads

Cara Deposit Facebook Ads

Liputanberitaku.com — Bersamaan dengan perkembangan tehnologi, beberapa orang semakin pandai saat lakukan beragam hal. Satu diantaranya ialah membentuk bisnis untuk selanjutnya diperkembangkan dengan manfaatkan koneksi internet baik itu lewat sosial media atau website. Untuk menunjangnya, sering beberapa orang manfaatkan iklan pada facebook atau google karena dipandang benar-benar efisien.

Kemungkinan ada banyak yang belum ketahui bagaimana triknya bila ingin deposit saldo untuk Facebook ads dan Google ads. Karena itu berikut kami beri beberapa tutorial yang menjadi rekomendasi untuk anda untuk tentukan sistem pembayaran yang pas sesuai keperluan.

Cara Deposit Facebook Ads

Nach mari kita awali dari facebook ads lebih dulu. Sama seperti yang kita ketahui, facebook dapat disebutkan sebagai sosial media pertama kali yang dikenali dan dipakai oleh beragam kelompok masyarakat. Dengan pemakaian yang tetap bertambah, jadi tidak bingung bila banyak pelaku bisnis yang pada akhirnya memakai facebook ads untuk memasang iklan usaha mereka. Cara Deposit Facebook Ads juga cukup mudah. jadi anda tak perlu takut kesulitan saat akan deposit saldo facebook ads

Berikut beberapa Cara Deposit Facebook Ads yang dapat dipilih, diantaranya:

1. Kartu Kredit

Cara Deposit Facebook Ads yang pertama adalah dengan kartu kredit. Cara Deposit Facebook Ads dengan kartu credit lumayan gampang untuk dilakukan karena prosesnya yang praktis dan cepat. Tetapi harus diingat, jika tiap bulan bank akan mengirim bill ke anda untuk membayar kredit yang anda pakai untuk memasang iklan.

Berikut langkah-langkah langkah deposit saldonya, diantaranya :

  1. Buka Ads Manager lalu click Billing, anda bisa juga berkunjung link facebook.com/ads/manajer/billing untuk dapat mengaksesnya.
  2. Click tombol Payment Settings pada halaman Ads Manajer Billing
  3. Apabila sudah, anda dapat mengeklik tombol Add Money yang ada pada halaman Payment Settings
  4. Kelak akan ada pop up dan anda dapat tentukan Credit or Debit Card. Pilih sesuai hasrat lalu masukan nomor kartu kredit. Apabila sudah click tombol Continue.
  5. Facebook Ads akan berjalan secara otomatis sesudah anda lakukan proses ini.

2. Via ATM

Cara Deposit Facebook Ads yang kedua adalah via ATM, selain memakai kartu credit, anda bisa juga deposit saldo facebook Ads tanpa kartu kredit. Salah satunya yang cukup terkenal ialah pembayaran dengan bank lokal via atm.

Langkah kerja dari Cara Deposit Facebook Ads ini sama dengan saat anda isi pulsa. Berikut langkah-langkah langkah yang penting anda lihat supaya deposit saldo sukses.

  1. Buka Ads Manager lalu click Billing. Apabila sudah anda dapat click tombol Payment Settings.
  2. Click tombol Add Money pada halaman Payment Settings. Kelak akan ada pop up lalu anda dapat tentukan ATM anda Bank Transfer.
  3. Kemudian click tombol Continue.
  4. Anda dapat masukan nominal yang anda harapkan pada pop up Add Money to Your Balance. Apabila sudah lalu click tombol Review Payment.
  5. Click tombol Make Payment saat ada Final Balance dan Continue sesudah ada pop up processing.
  6. Anda akan ditujukan ke halaman Redirect, disitu anda dapat click tombol Continue. Kelak akan ada nomor rekening arah sebagai ongkos iklan pada facebook Ads. Iklan akan jalan secara automatis demikian pembayaran sukses dilaksanakan.

3. Kartu Debit

Cara Deposit Facebook Ads memakai kartu debet tidak dapat dilakukan pada semua kartu debit. Kartu debet verified by Visa saja yang dapat anda pakai untuk membayar iklan pada facebook.

Untuk memastikannya, anda dapat menghubungi call-center bank berkaitan atau tiba langsung ke kantornya dan menemui layanan konsumen.

Untuk langkah pembayarannya benar-benar serupa dengan pembayaran memakai kredit. Penagihan dilaksanakan tiap bulan, dan apabila sudah melalui angka Rp 300 ribu rupiah maka ditagih lewat pemotongan saldo dari rekening anda.

Demikian artikel tentang Cara Deposit Facebook Ads, Semoga bermanfaat ya gais 🙂