Keyboard gaming Murah Mechanical – Mulai 200 Ribuan

Keyboard gaming Murah Mechanical – Mulai 200 Ribuan

 

Liputanberitaku.com — Hai gamers, mempunyai equip gaming yang berkualitas memang menjadi sebuah kewajiban. Walau harus mengambil kantong lebih dalam, pasti tidak jadi permasalahan bukan untuk kenyamanan saat mainkan games kecintaan. Seperti menyunting Keyboard mechanical murah.

Sebagai perlengkapan yang serupa keutamaan dengan mouse dan earphone, kamu pasti juga penting saat menentukan keyboard yang sesuai keperluan. Tipikal gamers yang professional sendiri umumnya prefer pada keyboard mechanical.

Keyboard mechanical sendiri tidak terus-terusan dipasarkan pada harga setinggi langit kok. Faktanya, di sini Liputanberitaku sukses menyaring Keyboard gaming Murah Mechanical pada harga dimulai dari 200 ribuan. apa saja Keyboard gaming Murah Mechanical tersebut ? Yok cek sampai habis..

Keyboard gaming Murah Mechanical

1. Sades Khanda

Harga Rp 370 Ribuan

Keyboard gaming Murah Mechanical ini berbobot yang enteng cuman seberat 650 gr hingga mudah kamu gerakkan terutamanya saat sedang main games. Belum juga, lebarnya lebih kurang 13,5 cm dengan panjang 36 cm, dan tebalnya 3,7 cm saja.

 

Sades Khanda sebagai keyboard yang paling pas untuk kamu pencinta minimalis. Ditambah, dengan variasi putihnya yang berkesan netral dan lengkapi penampilan pirantimu apa saja berwarna.

Dari sisi material, rangkanya manfaatkan plastik ABS hingga tidak begitu rapuh atau gampang hancur, tetapi tidak dapat juga disebutkan kokoh. Secara singkat, bahan pembentuk Shades Khanda cuman hanya rerata.

Lebih jauh, Keyboard gaming Murah Mechanical ini mempunyai feature keycaps yang pasti disukai beberapa gamer yaitu Windows Lock. Ini memungkinkannya kamu untuk menonaktifkan tombol Windows supaya tidak ada salah pengetikan dan mengusik proses bermain game.

2. Rexus MX9

Harga Rp 370 Ribuan

Keungulan intinya berada pada jumlahnya variasi warna, dimulai dari Steel Blue, Putih, Rose Pink, sampai Hitam. Penampilan Keyboard gaming Murah Mechanical ini sangat simpel, tetapi kamu dapat memperoleh bonus 4 biji switch cadangan, 1 biji switch puller, kartu garansi, dan buku petunjuk manual saat beli.

Ada 87 tombol dengan dimensi keseluruhnya 361 x 22,5 x 133,5 mm dan beratnya sekitaran 648,5 gr, ukuran yang relatif kecil sekalian enteng hingga pas ditaruh pada alas sempit.

Di sini, kamu akan difasilitaskan oleh material plastik dituruti stand yang dapat menambahkan tinggi dudukan keyboard sampai 1 cm.

3. Fantech Maxpower MK853

Harga Rp 350 Ribuan

Keyboard gaming Murah Mechanical satu ini mempunyai 104 keycaps dan memberikan dukungan 50 juta kali ketukan sepanjang umur. Performnya paling prospektif, khususnya periode memakainya termasuk tahan lama. Ada tombol switch dengan macam warna merah atau biru.

Ukuran lumayan besar dengan berat lebih kurang 1,3 kg tanpa kabel. Ini sebagai style design yang cocok untuk beberapa gamer. Adapun masalah material, kamu akan memperoleh keyboard dengan bahan metal.

Selainnya satu unit Keyboard gaming Murah Mechanical, pemakai akan diberi bonus keycaps plugger dan buku petunjuk manual saat beli Fantech Maxpower MK853 yang baru.

4. Rexus Legionare MX3.2

Harga Rp 300 Ribuan

Rexus Legionare MX3.2 cukup nyaman saat dipakai untuk jalankan beragam komputasi, entahlah cuman untuk sekedar menulis, koreksi photo, atau mainkan sebuah games.

Switch itu yang hendak tentukan apa keyboard berkategori responsive atau mungkin tidak. Lantas Rexus Legionare MX3.2, betul-betul bisa berperan dengan optimal di mana kamu tetap rileks pada kondisi apa saja tanpa perlu berasa sebal karena tiba-tiba lag.

Selanjutnya, jarak di antara keycaps satu sama lainnya bsia disebut cocok, tidak dekat tetapi tidak jauh juga. Keyboard ini opsi arif untuk kamu yang menyukai kegiatan gaming lebih dari apa saja.

5. Imperion Trooper 7 KG-M07F

Harga Rp 270 Ribuan

Mencari Keyboard gaming Murah Mechanical pada harga 200 ribuan? Kemungkinan kamu dapat mempertimbangkan Imperion Trooper 7.

Walau murah, si supplier mengepaknya dengan alumunium finishing yang membuat kelihatan kuat. Kabel USB yang diguanakannya sendiri telah terlapisi Gold Plated yang jamin transfer data cukup responsive.

Untuk umurnya sendiri termasuk tahan lama, sebab bisa bertahan sampai 50 million penekanan. Pas nih untuk kamu yang mencari keyboard murah dengan kualitas yang bagus.

6. Vortex VX7

Harga Rp 390 Ribu

Mechanical keyboard murah selanjutnya ditawari oleh Vortex VX7. Dibandrol pada harga 390 ribu. Selainnya mechanical, Keyboard gaming Murah Mechanical ini juga mengangkat type keyboard TKL. Switch yang dipakainya termasuk berkualitas, yaitu switch Gateron.

Penampilannya yang sederhana pasti benar-benar pas untuk kamu yang tidak punyai ruang banyak di meja kerja. Untuk penampilan yang memikat saat keadaan gelap, kemungkinan variasi warna putih dari Vortex VX7 jadi pilihan yang akurat.

 

7. Fantech MK-871

Harga Rp 460 Ribuan

Walau ada di kisaran 400 beberapa ribu, dari paketannya tidak mencermikan jika Fantech MK-871 ini biaya rendah.

Untuk USB Port, Fantech memakai Gold Plated untuk jaga dari karat. Kualitas kabelnya juga cukup impresif, tebal dan kuat. Salah satunya daya magnet keyboard ini pasti bentuknya yang kompak.

Berkenaan feature yang dibawa, Fantech MK-871 dibarengi dengan feature Anti Ghost, 6 Color LED, pengunci tombol Windows, sampai feature support multimedia.