5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android Asli

5 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android Terbaik yang bisa membuat foto menjadi tembus pandang. Aplikasi ini juga bisa digunakan di iOS.

Aplikasi ini dipercaya dapat mengubah fongsi kamera standar android kita menjadi kamera tembus pandang, dan menjadi trending akhir-akhir ini khususnya di Indonesia.

Tetapi tahukah kalian ternyata ada kamera tembus pandang yang nyata, dan bisa melihat objek secara tembus pandang, penasaran berikut ulasannya.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang 5 Terbaik Untuk Android

Dibawah ini adalah aplikasi kamera tembus pandang yang bisa kalian coba!

HyperCam, kamera tersebut bisa melihat apa yang tidak bisa kita lihat dengan mata biasa.

Untuk kalian yang ingin bersenang-senang dan mencoba simulasi dengan aplikasi tembus pandang Android, kalian bisa mengunduh beberapa aplikasi tembus pandang yang liputanberitaku sediakan di bawah ini.

Peringatan! APlikasi ini hanya untuk bersenang-senang, tetapi di akhir artikel akan ada ulasan yang menunjukkan kamera pemindai tembus pandang yang asli.

Xray Cam Real

Xray Cam Real merupakan aplikasi lelucon yang bagus. Kalian bisa mengelabuhi teman kalian dengan pemindai sinar-X. Kalian bisa menipu teman-teman kalian dan melihat pakaian mereka. Bersenang-senanglah dengan aplikasi Xray Cam Real ini dengan mengunduhnya melalui tombol di bawah ini.

UNDUH

The X-Ray Scanner

Aplikasi ini hanya untuk tujuan hiburan belaka dan tidak dapat memberikan informasi apapun yang nyata tentang fungsi sinar-X. Aplikasi ini dilengkapi dengan filter sinar-X. Ambil foto dan segera terlihat seperti Sinsr-X

UNDUH

X-Ray Body Scanner Camera

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi lelucon gratis untuk memindai Tubuh X-Ray, ayo download dan tipu teman-teman kamu, karena aplikasi ini merupakan X-Ray palsu bukan asli dan hanya bisa digunakan untuk bahan lelucon dengan teman kalian.

UNDUH

Super X-Ray Camera

Super X-Ray Camera atau biasa kita baca super x-ray kamera ini hanya menggunakan kamera standar android kalian, Super X-Ray Camera mampu menunjukkan sinar-X secara real time video. Jangan salah aplikasi ini bisa melihat garis besar tangan seseorang.

UNDUH

Body Scanner Prank X-Ray

Body Scanner Prank X-Ray adalah Aplikasi yang mensimulasikan pemindaian sinar-X, sesuai dengan namanya aplikasi ini hanya dibuat untuk lelucon dengan teman kalian saja.

Aplikasi ini sangat lucu dan menyenangkan karena kalian bisa melihat bagaimana kalian memindai mereka.

UNDUH

Aplikasi tembus pandang ini dapat kalian unduh secara gratis langsung melalui ponsel kalian memalui Google Play.

Dengan bantuan kamera standar Android aplikasi ini bisa kalian gunakan sehingga foto yang kalian buat bisa tembus pandang.