Cara Menghapus Akun Mobile Legend

 

Cara Menghapus Akun Mobile Legend — Dari jumlahnya player yang mainkan Mobile Legend, kemungkinan ada beberapa yang ingin berhenti untuk bermain Mobile Legend. Lantas bagaimana sich Cara Menghapus Akun Mobile Legend? Yuk baca artikel tentang Cara Menghapus Akun Mobile Legend di bawah ini.

Games Mobile Legend merupakan games moba yang cukup terkenal di Indonesia sampai sekarang ini. Hari-demi hari jumlah account Mobile Legend semakin bertambah dan makin banyak pemakainya.

Sebagian besar pemakai handphone mobile pandai tentu mempunyai games dalam ponsel nya. Berikut argumen makin mengembangnya zaman, beberapa game di PC menyesuaikan ke model mobile. Salah satunya games yang pernah terkenal ialah Mobile Legend (ML), sebagai games moba di mobile.

Games ML bawa topik Mobile Online Battle Tempat (MOBA) ke piranti mobile. Mobile Legend jadi games yang laku untuk pemakai android dan iOS. Games ini disokong karena pas dimainkan oleh semua usia dan kelompok.

Mobile Legend bisa anda permainkan dengan gratis. Games ini tawarkan pembelian poin dalam program berbentuk uang virtual yang dapat anda mencari dari games atau lewat uang asli yang nanti akan ditukar jadi uang dalam games.

Sistem pembuatan account Mobile Legend sendiri dapat anda dapatkan secara mudah. Account ML ini selanjutnya dapat dihubungkan dengan beragam jenis account seperti google play, facebook, dan VK.

Bila semua account telah dipakai lalu anda ingin membuat account ML baru kembali, anda harus hapus hubungan account yang lama lebih dulu. Karena anda tidak bisa menyangkutkan account ML dengan account yang sempat dipakai.

Untuk memperjelasnya Cara Menghapus Akun Mobile Legend, baca penjelasannya berikut di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend
Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Langkah pertama kali yang harus anda kerjakan yakni memutuskan hubungan atau unbind account Mobile Legends dari account yang anda hubungkan.

Turuti beberapa langkah Cara Menghapus Akun Mobile Legend berikut ini:

  1. Membuka program games Mobile Legend pada piranti anda.
  2. Apabila sudah masuk games ML, membuka profile dengan cara tap pada Photo Profile anda yang ada di sudut atas kiri.
  3. Masuk pada menu Penataan Account / Akun Settings.
  4. Tap pada tombol Connect Akun lalu Unbind account.

2. Hapus Data Program Mobile Legend

Sesudah anda telah hapus hubungan account ML atau unbind ML. Saat ini anda harus hapus data pada program Mobile Legend supaya bisa lenyap secara tetap.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend:

  1. mauk ke Penataan piranti anda.
  2. Masuk pada menu Program untuk mengurus daftar program.
  3. Mencari dan tentukan program Mobile Legend.
  4. Membersihkan data dan cache.
  5. Paling akhir uninstall games itu.

3. Unbind Facebook Account ML

Cara paling akhir ialah bila account ML anda tersambung dengan Facebook, anda pun harus memutus hubungan dari Facebook itu. Selainnya untuk hapus account ML secara tetap, tahapan ini bisa juga untuk mengaplikasikan Facebook itu untuk account ML lainnya.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend

  1. Membuka program Facebook di piranti mobile anda.
  2. Membuka menu lalu ke Pengaturan Account.
  3. Mencari dan tentukan menu Program.
  4. Tentukan Mobile Legends: Bang Bang.
  5. Lalu tap tombol Hapus Program pada bagian bawah.cara unbind account ML
  6. Usai.

Dan untuk account ML yang tersambung dengan account google play, anda harus hapus account google itu dengan membaca artikel cara hapus account Google di android dan harus memakai account google lainnya.

Anda bisa juga bila ingin memakai account Facebook itu kembali untuk menyambungkan account ML yang telah anda hapus. Turuti triknya berikut:

  1. Buka  program Google Play store.
  2. Lalu mencari program Mobile Legend: Bang Bang.
  3. Instal dan membuka games itu.
  4. Buat account ML baru.
  5. Selanjutnya kaitkan kembali lagi ke account Facebook seperti umumnya.

Demikian artikel tentang Cara Menghapus Akun Mobile Legend. Anda dapat memakai tutorial ini yang ingin mengawali ulangi account mobile legend dan yang ingin menghapus akun ML secara permanen.