Saat ini Madam Pang Adalah Wanita Miliader yang menjadi Manajer Timnas THailand

Manajer Timnas Thailand Nualphan Lamsam atau yang juga dipanggil Madam Pang menjadi sorotan saat sukses mengalahkan Indonesia 4-0 di final Piala AFF 2020 (2021), Rabu. Madam Pang menjadi sosok yang paling menonjol di bangku cadangan timnas Thailand setiap kali tim Gajah Perang merayakan gol ke gawang Indonesia.

Ini karena Nualphan adalah satu-satunya wanita di bangku cadangan Thailand. Madam Pang lahir pada 21 Maret 1966 di Bangkok, Thailand. Di luar dunia sepak bola, wanita yang saat ini berusia 55 tahun ini juga berprofesi sebagai politikus dan pengusaha.

Sumber Gambar : Kumparan

Shin Tae Yong mengungkapkan mengapa Indonesia mencetak 0-4 dari Thailand Pesan motivasi Asnawi setelah Indonesia kalah dari Thailand Piala AFF: Pesan yang membara adalah menghadapi final kedua melawan Thailand Nualphan adalah anggota dari Partai Demokrat Thailand dan pernah menjadi asisten sekretaris jenderal partai dari 2006 hingga 2016.

Dalam dunia bisnis, Madam Pang adalah Presiden dan CEO Muang Thai Life Assurance, yang menjadi salah satu perusahaan asuransi terbesar di Thailand. Nualphan adalah anggota keluarga Lamsam, pemilik Kasikorn Bank. Madam Pang juga memiliki pengalaman yang luas di dunia sepak bola. Pada 2015, Nualphan mengakuisisi Thai Liga Port FC dan kemudian menjadi presiden klub. FOTO: Timnas Indonesia dikalahkan Thailand