Hasil Atletico Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022

Liputanberitaku.com —  Atletico Madrid mencetak tiga poin saat menerima Rayo Vallecano untuk melanjutkan kejuaraan Spanyol 2021-2022. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menang dengan skor 2-0 dan berhasil menyingkirkan Rayo dari peringkat empat klasemen sementara dengan tiga poin. Atletico yang bermain untuk Wanda Metropolitano menang 2-0 pada Senin dini hari (Senin 1 Maret 2021) melawan Rayo Vallecano. Angel Correa mencetak dua gol pada menit ke-28 dan ke-53 pada pertandingan ini

Babak pertama

Awal pertandingan baru Rayo Vallecano langsung memberikan tekanan pada permainan. Namun, Atletico berhasil lolos dari tekanan tim tamu dan pada menit ke-15 mendapat peluang pertama lewat tembakan Luis Suarez, yang masih bisa ditepis kiper Vallecano. Sementara pada menit ke-28, tembakan Mario Hermoso masih gagal membawa Atlétic. Tapi di 28′ Angel Correa berhasil membuka pusat untuk sementara waktu.

Mereka berhasil mendapatkan keuntungan bahwa Atletico akan terus melancarkan serangan untuk menciptakan lebih banyak gol. Pencetak golnya adalah Renan Lodi Rayo Vallecano bisa menambah satu keunggulan tim tamu jika tendangan bebasnya sedikit lebih rendah. Babak pertama usai, Atletico masih memimpin 1-0 atas Rayo Vallecano. Ini membuat pertandingan babak kedua semakin menarik

Babak Kedua

Di babak kedua, Atletico langsung menekan pertahanan Rayo Vallecano. Papan skor sekarang menunjukkan 55 menit memasuki pertandingan. Pada menit ke-57, Thomas Lemar nyaris membuka keunggulan bagi tim tamu, dengan sebuah lob halus yang melewati kiper, tetapi bola berakhir tidak berbahaya di mistar gawang. Rayo Vallecano hampir memotong awal pertandingan pada menit ke-64, tetapi penyelamatan satu tangan yang indah dari Jan Oblak menghentikan upaya dari sayap kanan.

Sementara itu, Yannick Carrasco nyaris memotong awal pertandingan pada menit ke-67, tetapi penyelamatan satu tangan yang bagus dari Atletico menghentikan upaya dari sayap kanan. Sementara itu, tembakan Matheus Cunha di menit 90+1 belum berhasil memperbesar keunggulan Atletico. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Atletico Rayo Vallecano.

Atlético Madrid – Rayo Vallecano

Atletico Madrid (4-4-2)

Jan Oblak (GK) Renan Lodi, Mario Hermoso, Jose Gimenez, Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar, Angel Correa, Luis Suarez (Matheus Cunha 72′).

Pengganti: Carlos Martin, Benjamin Lecomte, Sime Vrsaljko, Felipe, Javier Serrano, Mateus Cunha, Giuliano Simeone.

Pelatih: Diego Simeone

 

Rayo Vallecano (4-2-3-1)

Luca Zidane; Ivan Balliu, Francisco Garcia, Esteban Saveljich, Nikola Maras, Santiago Comesaa, Oscar Valentin; Isi Palazón (Andres Martin 45′), Unai Lopez (Oscar Trejo 59′), Kevin Rodrigues (Bebe 59′), Sergi Guardiola.

Pengganti: Mario Hernandez, Bebe (Kevin Rodrigues 59), Mario Suarez, Pathe Ciss, Stole Dimitrievski, Oscar Trejo (Unai Lopez 59), Alvaro Aguirre, Manuel Navarro, Andres Martin (Isi Palazon 45), Mauricio Arboleda, Iker Ortega, Radamel Fal