Bocoran sinopsis dari serial film Layangan Putus episode 8

Serial film Layangan Putus baru saja memasuki episode 8 dan menarik perhatian publik. Serial film Layangan Putus tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB (1 episode per hari) dengan total 10 episode yang terdiri dari 2 bagian. Layangan Putus episode 8 dari serial film Layangan Putus ini dijadwalkan tayang pada 7-8 Januari 2022. Tayang pada Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB di WeTV.

Di episode sebelumnya, Kinan berhasil menjebak Arist dan Lydia di depan Kinan. Mereka bertemu di sebuah restoran yang telah direncanakan Kinan sebelumnya. Aris dan Lydia terkejut karena Kinan sudah lama mengetahui hubungan mereka. Usai pertemuan, Kinan melaporkan Arist dan Lydia ke polisi. Aris bertemu Lydia dan menceritakan semua yang akan dilakukan Kinan terhadap dia dan Lydia.

Lydia tidak setuju untuk pergi ke polisi, katanya Kinan sangat jahat. Namun, dalam hal ini, Aris membela Kinan. Karena sekarang Aris juga mengerti bagaimana perasaan Kinan ketika dia baru saja kehilangan bayinya dan mengetahui dia sedang menjalin hubungan dengan wanita lain. Jadi wajar saja jika Kinan melaporkan hal ini kepada Lydia.

Keesokan harinya, Raya belajar dengan Kinan. Selain belajar, Raya meminta Kinan menghubungi Papi (Aris) yang saat itu belum pulang.  Namun saat video call, Raya tak sengaja melihat Lydia bersama pendetanya. Raya bertanya pada Kinan, Kinan menjawab bahwa Raya hanya bisa melihat dengan buruk. Dia mencoba menjelaskan apa yang dilihat Raya dengan teman kantornya, Aris.

Suatu hari Kinan meminta untuk bertemu Lydia di sebuah restoran. Dia mengatakan seorang wanita memiliki harga diri. Kinan berusaha melindungi keluarganya dari wanita yang rendah diri. Lydia yang mendengarkan perkataan Kinan merasa sinis karena statusnya saat ini hanyalah seorang aktor.

Kinan mencoba menenangkan diri dengan Lydia hingga Lydia kembali mengunjungi Kin. Lydia mengaku saat pertama kali bertemu Aris, Lydia sudah gila, Lydia mencoba meminta maaf kepada China. Sampai dia ingin menjelaskan semua yang terjadi antara dia dan Aris. Namun, Kinan tidak mau mendengar penjelasan dari Lydia.

 

Sinopsis Layangan Putus Episode 8

Preview Layangan Putus episode 8 menceritakan kisah Kinan yang berhasil mengalahkan Lidya. Usai mengajak Aris dan Lidya makan malam di sebuah restoran, Kinan tampak lebih berani menghentikan Lidya, sang aktor. Di Part 8, Kinan mengubah kesedihan dan depresinya menjadi keberanian untuk bertemu dan menghentikan Lidya.

Di awal episode, Aris memberi tahu Lidya bahwa Kinan akan melaporkan perilaku mereka ke polisi. Tanpa merasa bersalah, Lidya justru menjawab bahwa “istrinya jahat banget”. Namun, Aris meyakinkan Lidya dan sedikit membela Kin. Dia berkata, “Tidak buruk, Anda mungkin berpikir tidak apa-apa,” dia tergagap. Sedangkan di adegan selanjutnya, Raya melakukan video call dengan ayah Aris.

Di akhir video call, Raya mendengar suara Lidya. Raya bertemu Lidya sebagai guru psikologi di sekolah. Dia terkejut dan bertanya, “Mengapa Bu Lidya ada di sana?” Mendengar hal itu, Kinan langsung turun tangan dan berkata, “bukan ah Ka, rekan kantor pendeta, kan.” Adegan selanjutnya menunjukkan pertemuan Kinan dan Lidya di sebuah kafe.

Kinan menekankan kepada Lidya bahwa “sebagai seorang wanita, saya sekarang hanya menjaga harga diri saya, bukan hanya pernikahan saya.” Kinan tersenyum penuh kemenangan pada Lidya. Sementara itu, Lidya mengunyah pensil di mulutnya dengan penuh perhatian. Di akhir preview episode 8, Lidya kembali membela diri. Lidya mengatakan dia sangat mencintai Arist hingga dia merasa gila.

Bahkan, Lidya menyempatkan diri untuk meraih lengan Kinan untuk menjelaskan apa yang dia pikirkan. Tentu saja Kinan tidak mau mendengar penjelasan Lidya. Seperti apa sekuel Kites Break Up? Saksikan di We TV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB!

 

Tentang LayanganPutus

Layangan Putus disutradarai oleh Benny Setiawan. Menurut IMDB, film Layangan Putus mendapat 9,1 dari 10 poin. Film ini diangkat dari kisah nyata bahwa virus telah menyebar. Film ini menjadi semakin menarik karena cerita dan aktor dan aktris dalam film tersebut. Kemudian seorang laki-laki menangkap suaminya yang berpoligami. Hingga akhirnya, sang istri mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

Ibu berperan sebagai wanita lajang yang memiliki hubungan intim dengan Reza Rahadian. Sedangkan Reza Rahadian Putri Marino adalah suami dan ayah dari anak mereka. Kemasan emosional Putri Marino yang sedang hamil juga membuat film ini semakin menarik. Film Kites Putus menyoroti trauma penonton tentang perselingkuhan. Jadi kisah nyata ini ditulis dalam novel Layangan Putus yang ditulis oleh Mommy ASF. Di Layangan putus episode 8, Kinan tampak benar-benar mengalahkan Lidya. Sementara itu, Aris terlihat kalah dan hampir menyerah.