Rekomendasi Aplikasi Pinjam Online Terpercaya

Aplikasi Pinjam Online Terpercaya — Perusahaan financial technology (Fintech) yang menyertakan aplikasi pinjaman online dan kredit digital tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, pinjaman online dan pinjaman digital benar-benar booming di Indonesia. Banyak perusahaan berlomba-lomba menawarkan pinjaman online cepat dan cair dengan banyak keuntungan lain untuk menarik pelanggan.

Sebagai pribadi, kita juga harus menghadapi keadaan yang tidak dapat disangkal. Tidak jarang kita memenuhi kebutuhan yang mendesak. Misalnya, biaya perawatan kesehatan atau pendidikan yang tidak terduga. Kedua biaya kepentingan ini tentu saja mendesak dan harus segera dibayar.

Penghasilan bulanan Anda mungkin tidak dapat memenuhi kebutuhan mendesak tersebut. Selain itu, kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari menjadi semakin mahal setiap saat. Belum lagi jika Anda memiliki tanggungan yang kebutuhannya harus dipenuhi. Tidak banyak pilihan untuk dipilih untuk memenuhi biaya kebutuhan ini.

Anda mungkin dapat meminjam uang dari kerabat atau teman, tetapi tidak semua orang akan merasa nyaman meminjam uang dari seseorang yang mereka kenal baik. Bukan rahasia lagi bahwa hubungan keluarga dan persahabatan dapat dirusak oleh kekayaan. Pinjaman lain juga dapat dilakukan melalui bank atau rentenir. Namun, kedua opsi ini bukanlah pilihan yang tepat, karena Anda membutuhkan uang dalam jangka pendek dan karena itu tidak ingin memperburuk masalah.

Aplikasi Pinjam Online Terpercaya

Itulah sebabnya layanan kredit online dan pinjaman digital muncul untuk membantu penduduk Indonesia dengan solusi keuangan. Rata-rata hampir setiap orang mampu menarik uang dalam waktu singkat, yaitu kurang dari 24 jam dan 1×24 jam. Dibandingkan mengajukan pinjaman dari bank, rentenir atau kerabat, kredit digital dan kredit online cepat dan cair dapat menjadi alternatif kredit terbaik karena dapat diambil kapan saja dan di mana saja.

Hanya dengan satu widget dan koneksi internet, Anda dapat mengajukan kredit cepat cair secara online untuk memenuhi kebutuhan mendesak Anda. Sangat mudah bukan? JULO kini ingin menawarkan kepada Anda aplikasi pinjaman online dan pinjaman digital cepat cair yang bereputasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)! Yuk, simak  berikut ini:

1. JULO Kredit Digital

Aplikasi pinjam online terpercaya pertama adalah Kredit digital JULO adalah Salah satu layanan kredit digital yang bisa Anda pilih adalah JULO Digital Credit. Didirikan pada akhir tahun 2016 dan melayani lebih dari satu juta pelanggan, JULO Digital Credit adalah salah satu dari 101 kredit digital legal yang dilisensikan oleh OJK. Dengan batas maksimum Rs 15 juta, anggota JULO dapat mengajukan permohonan kredit digital dengan jangka waktu pembayaran yang fleksibel hingga 9 bulan.

Anda juga dapat memanfaatkan berbagai layanan pulsa digital JULO dalam satu aplikasi, seperti:

  • Penarikan dana
  • Mengirim dana
  • Bayar BPJS
  • Isi dompet digital Anda
  • Pembayaran dalam e-niaga
  • Kredit dan unggah data
  • Bayar tagihan listrikmu
  • Bayar kartu pascabayar
  • Dibandingkan dengan layanan kredit online cepat dan cair lainnya, JULO menawarkan suku bunga rendah 0,1% per hari, yang seharusnya tidak
  • membebani pelanggan. Selain itu, JULO mengadakan undian untuk pelanggan setiap bulan. Tidak hanya memungkinkan untuk menyesuaikan
  • tanggal pengembalian dengan tanggal pembayaran, tetapi masih dimungkinkan untuk menggunakan sisa batas kredit tanpa harus menunggu

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjam online terpercaya selanjutnya adalah Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online cepat cair yang berdiri sejak akhir tahun 2017. Kredit Pintar sejauh ini telah memberikan pinjaman sekitar 6 triliun rupiah dan memiliki 400.000 peminjam aktif. Melalui Kredit Pintar, dimungkinkan untuk mengajukan pinjaman online cepat cair dengan jangka waktu pengembalian maksimum 28 hari dan tingkat bunga 0,80% per hari, mulai dari nilai nominal Rp600.000 dan jangka waktu pengembalian maksimum 3 bulan. pada tingkat 0,56% per hari.

3. Modalku

Aplikasi pinjam online terpercaya berikutnya adalah Modalku menghubungkan UKM dan pemberi pinjaman potensial untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan menciptakan dunia keuangan yang lebih inklusif. Modalku menawarkan:

  • Pinjaman modal perusahaan hingga Rp 500 juta
  • Durasi hingga 12 bulan dengan bunga terjangkau
  • Itu tidak memerlukan jaminan sebagai jaminan
  • Proses aplikasi cepat dan mudah

4. Kredit Pintar

Didirikan pada tahun 2018, Kredit Pintar (PT. Kredit Pintar Indonesia) adalah penyedia kredit online berlisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk nominal pinjaman antara Rp 600.000 sampai dengan Rp 1.800.000, dana pinjaman dibayarkan setiap bulan.

Dengan memberikan akses legal terhadap pinjaman jangka pendek, Kredit Pintar dapat menjadi solusi yang tepat sebagai tambahan modal usaha untuk keperluan produksi. Anda bisa mendapatkan Kredit Pintar dari Google Play Store dan Galeri Aplikasi Huawei.

5. Dana Bijak

Masih belum memikirkan pinjaman online cepat cair mana yang terbaik? Masih ada beberapa pinjaman online cepat cair yang akan kita bahas. Dana bijak adalah salah satunya. Dengan bantuan Dana Bijak, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 3 juta rupiah dengan jangka waktu pengembalian 30 hari. Untuk meminjam dari Dana Wisdom, Anda harus berusia minimal 21 tahun, WNI, memiliki buku tabungan dan rekening bank yang aktif, kartu identitas, alamat email dan nomor telepon aktif, serta memiliki penghasilan minimal Rp. 1.600.000.

6. Cicil

Ada juga pinjaman online cepat cair bernama Cicil. CICIL (cicil.co.id) adalah perusahaan teknologi sosial yang berjiwa sosial. Tujuannya agar mahasiswa memiliki akses keuangan yang mudah. Karena riwayat kredit atau pendapatan minimum adalah syarat untuk mengajukan pinjaman di lembaga keuangan tradisional, peluang pendanaan siswa sangat terbatas. Cicil memiliki 4 layanan, yaitu:

  • CICIL Barang, dimana kebutuhan siswa dapat dibeli, dapat dibayar bulanan tanpa kartu kredit.
  • CICIL Tuition, di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman yang terjangkau untuk membayar uang sekolah dan biaya kuliah.
  • CICIL Learning, di mana Anda bisa mendapatkan berbagai voucher untuk kursus, pelatihan, dan sertifikasi dengan harga lebih murah.
  • CICIL Institutional, di mana dimungkinkan untuk mengajukan pinjaman modal usaha ke lembaga pendidikan.

7. Indodana

Aplikasi pinjam online terpercaya terakhur adalah  JULOvers Pinjaman online Cepat Cair yang berdiri sejak September 2017, telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak Maret 2018. Melalui aplikasi Indodana, Anda dapat mengajukan pinjaman antara Rp 500.000 hingga Rp 8.000.000 dengan jangka waktu pelunasan Rp 1 hingga Rp 8.000.000. 6 bulan.

Nah itulah 7 tips aplikasi pinjaman online cepat cair yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang membutuhkan uang saat dibutuhkan secara mendadak dan mendesak. Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih pinjaman online cepat cair adalah pinjaman yang Anda incar harus terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selebihnya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan tentunya bisa kamu bandingkan di bidang yang diminati, JULOvers!

Dari  tips sebelumnya, mana yang Anda pilih?