Rekomendasi Game Online PC Terbaik

Game Online PC Terbaik — Game online benar-benar cara terbaik untuk bersantai dengan teman-teman Anda. Tetapi bagaimana jika game yang Anda mainkan dengan teman Anda membosankan? Jangan khawatir, Dunia Games telah merangkum daftar game PC online terbaik tahun 2021 yang bisa menjadi game baru untuk kamu dan teman-teman mainkan bersama.

 

1. Fortnite

Sama seperti Apex Legends, Fortnite tidak bisa memiliki terlalu banyak pemain di Indonesia. Namun, komunitas pemain Fortnite di berbagai belahan dunia sangat besar. Karena kepopulerannya, para pemain yang belum pernah memainkan Fortnite akan mengetahui nama dan tampilan dari game ini.

Rekomendasi Game Online PC Terbaik
Rekomendasi Game Online PC Terbaik

Sebagai pengembang game Fortnite, Epic Games selalu memperkenalkan senjata, jebakan, alat, dan skin baru untuk game tersebut. Karena banyaknya turnamen game Fortnite dengan hadiah menarik, game ini telah ditambahkan ke daftar tidak hanya game PC online terbaik tahun 2021, tetapi juga pemain paling kompetitif tahun ini.

2. Apex Legends

Apex Legends telah menjadi game paling populer selama beberapa tahun. Hal ini dikarenakan game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment ini memiliki keunikan dari segi gameplay dan beberapa fitur yang menarik.

Hasilnya, game penembak gratis ini diunduh lebih dari 1.000.000 kali di seluruh dunia dalam waktu singkat. Apex Legends kini sudah memasuki musim kedelapan, jadi ini adalah kesempatan untuk kembali muncul di game shooter.

3. PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG)

Rasanya mustahil membuat daftar game PC online terbaik tahun 2021 tanpa memberikan nama game PUBG. Game yang dirilis pada tahun 2017 ini dengan cepat menjadi fenomena di dunia game. Gim bergenre battle royale yang tampak realistis adalah impian banyak orang.

Karena mahalnya harga game ini di masa lalu, beberapa pemain Indonesia berubah pikiran dua kali sebelum mulai memainkan game ini. Namun untuk saat ini, alasan harga sudah tidak bisa lagi menghentikan game PUBG, karena game ini sudah tersedia dalam versi PUBG Lite yang bisa dimainkan secara gratis.

4. Rocket League

Pada awal perilisannya, ide bermain sepak bola di dalam mobil balap terasa sangat aneh, yang kemudian menjadi konsep dari game Rocket League. Bahkan, ketika Rocket League keluar, game ini disambut dengan sangat baik.

Nah, game ini bisa menggabungkan keseruan game sepak bola dan balapan menjadi satu judul game. Sangat mengasyikkan bahkan pemain yang tidak menyukai balap atau sepak bola ingin memainkan game ini. Meski awalnya dirilis untuk PC, Rocket League juga bisa dimainkan di konsol game dengan fungsionalitas lintas platform.

5. Dota 2

 

Dota 2 bukanlah game PC online baru, tetapi gameplay menyenangkan dari Valve masih belum terkalahkan. Jika sebelumnya Anda jarang bermain Dota 2, kini saatnya mengajak teman Anda untuk bermain lagi.

Jangan khawatir permainan memakan waktu lama, karena Dota 2 juga memiliki mode Turbo yang memungkinkan Anda membuat permainan lebih cepat, sehingga cocok untuk pemain yang tidak memiliki banyak waktu bermain.

6. World of Warcraft

World of Warcraft adalah game MMORPG yang agak tua dibandingkan dengan game sejenis. Sejauh ini mereka sedang memainkan game besutan Blizzard Entertainment. Bahkan setelah update Shadowlands, masih banyak pemain baru yang ingin mencoba game ini.

Tidak seperti WoW belasan tahun yang lalu, WoW telah mengalami perubahan yang sangat signifikan saat ini. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas grafis. Jadi pastikan komputer Anda dapat menjalankan game ini.

7. GTA V Online

GTA V Online sebenarnya bukan game baru, game ini sudah tersedia untuk PC sejak April 2015. Namun, game ini bisa masuk ke dalam daftar game online terbaik untuk PC tahun 2021 karena Rockstar Games terus menampilkan mode permainan yang seru. Contohnya pada patch terbaru kamu bisa mengikuti drift racing dan balapan dengan berbagai mobil keren yang ada di game ini.

8. Final Fantasy XIV Online

Jika kamu adalah penggemar dari franchise Final Fantasy, kamu pasti tidak akan melewatkan game MMORPG Final Fantasy XIV Online. Ya, game Square Enix ini cukup menarik untuk sebuah game online yang akan bisa kamu mainkan pada tahun 2021. Jangan khawatir jika kamu baru saja mendaftar Final Fantasy XIV Online karena Square Enix telah mendesain game ini agar sangat bersahabat dengan pemain baru.

9. World of Warship dan World of Tank

 

World of Warship dan World of Tank adalah dua game MMO milik Wargaming yang masih eksis hingga saat ini. Kedua game ini menawarkan kemasan yang sama namun berbeda.

Jika World of Warship menawarkan pertempuran kapal, maka World of Tanks sebenarnya menawarkan pertempuran tank. Menariknya, kedua game tersebut menggunakan kapal dan tank Perang Dunia II.

10. Valheim

Penggemar game survival yang berlatar Viking Age harus mencoba Valheim. Hanya beberapa hari sejak dirilis, tetapi telah menerima respons yang luar biasa dari komunitas Steam, game ini dianggap sebagai game bertahan hidup terbaik tahun ini.

Valheim menggabungkan genre sandboxing dan survival. Anda dapat membuat senjata, makanan, dan bangunan Anda sendiri menggunakan sumber daya yang telah Anda kumpulkan dan menggunakan benda-benda di sekitar Anda untuk bertahan hidup.

Itulah beberapa game PC online terbaik tahun 2021 yang bisa kamu coba. Dari daftar di atas, game mana yang jadi favoritmu?