hit counter

Penggabungan Resmi Indosat-Tri, Pelanggan Dapat Free Call dan Bonus Share TikTok

Dua operator seluler Indonesia, yakni Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri, telah resmi bergabung (merger). Transaksi korporasi ini menciptakan entitas bersama bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (IOH).

Indosat Ooredoo Hutchison memberikan semacam pengakuan kepada pelanggan bagi pengguna Ooredoo dan Tri IM3 sebagai pengakuan.

Indosat Ooredoo Hutchison dalam situs resmi perusahaan patungan baru mengumumkan akan memberikan promosi telepon gratis hingga 6.000 menit (200 menit / hari) dan akses TikTok 10GB gratis selama 30 hari untuk pelanggan Indosat dan Tri. Diskon ini berlaku mulai 4 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022.

Indosat

Secara umum, semua pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri, baik pelanggan prabayar dan berlangganan, dapat menerima panggilan gratis dan promosi TikTok ini selama atau pelanggan baru. Di bawah ini adalah syarat-syarat untuk memanfaatkan gratis nelpon dan benefit TikTok Indosat Ooredoo Hutchison:

Pengaturan Promosi untuk Pelanggan Indosat

Pelanggan Indosat aktif menerima satu kali “panggilan” gratis selama 200 menit per hari dan biaya akses TikTok otomatis sebesar 10GB selama 30 hari. Dengan kata lain, pelanggan tidak perlu khawatir untuk mengaktifkan promosi. Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.

Daftar untuk menerima email sementara untuk pelanggan baru prabayar Indosat dan Anda akan menerima manfaat promosi langsung dari 4 Januari hingga 2 Februari 2022. Periode promosi adalah 30 hari sejak tanggal aktivasi nomor. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengecek sisa biaya promosi melalui aplikasi MyIM3 atau nomor *123#USSD dengan cara sebagai berikut:

  • Buka menu telepon, masukkan kode *123#
  • dan pilih opsi “7.Informasi”,
  • pilih “1.Cek opsi Kuota”.
  • Pengguna kemudian dapat menekan “1. Paket Internet” untuk mengetahui manfaat dari kuota TikTok 10GB.
  • Anda dapat memeriksa diskon “panggilan” 200 menit / hari dengan mengklik “3. Paket Nelpon dan SMS”

Ketentuan Promosi untuk Tri-Pelanggan

Pelanggan Tri yang aktif sebelum 4 Januari 2022 juga akan langsung mendapatkan diskon “panggilan” gratis yang sama dan biaya akses TikTok pada 4 Januari 2022.

Dengan cara yang sedikit berbeda, pelanggan baru Tri harus terlebih dahulu mengaktifkan nomornya dan mengklaim promosi. Begini caranya:

  • Pelanggan baru layanan prabayar AON dan Janet akan langsung menerima manfaat setelah berhasil mendaftarkan layanan telekomunikasi 4444.
  • Untuk pelanggan baru Layanan kartu prabayar Happy: diskon tiba segera setelah pelanggan mengirimkan diskon dalam bentuk SMS dalam format MAU SP di 234.
  • Pelanggan baru dengan layanan pascabayar: dapatkan keuntungan saat Anda menerima nomor pelanggan Anda. berhasil diaktifkan.

Ketiga pelanggan tersebut dapat mengecek sisa diskon promosi melalui aplikasi bima+ atau melalui SMS dengan format sebagai berikut:

  • INFOKUOTA kirim ke 234 (untuk cek kuota data benefit TikTok-an); dan
  • INFONELPON kirim ke 123 (untuk cek kuota nelpon benefit Bebas Nelpon).

Ketentuan Lain:

Diskon promosi perayaan penggabungan Indosat-Tri hanya dapat digunakan satu kali untuk nomor IM3 Ooredoo dan Tri yaitu tidak dapat diperpanjang.

Untuk promosi “Nelpon” Gratis Indosat Ooredoo Hutchison menetapkan batas pemakaian wajar untuk pengguna Indosat Ooredoo dan Tri Indonesia lainnya, yaitu 200 menit per hari selama 30 hari.

Jika penggunaan melebihi batas penggunaan normal, kuota “Nelpon” lain yang tersedia akan digunakan atau dikenakan biaya dasar untuk panggilan jaringan. Selain itu, promosi gratis nelpon ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan ke semua nomor Indosat Ooredoo dan Tri, tidak berlaku untuk provider lain.

Sementara manfaat share 10GB TikTok dapat dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri di seluruh jaringan. Biaya promosi pertama kali digunakan untuk masuk ke TikTok.

Jika kuota habis, maka login TikTok selanjutnya akan menggunakan kuota data lain yang tersedia atau akan dikenakan tarif dasar Internet. Untuk lebih jelasnya, pelanggan IM3 Ooredoo dan Tri dapat mengunjungi laman yang memuat URL ioh.co.id tentang manfaat merger Indosat-Tri.

Selain keuntungan, Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan penggabungan Indosat dan Tri tidak akan berdampak pada pelanggan. “Penggabungan korporasi ini tidak akan mempengaruhi pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison yang akan terus mendapatkan layanan dan penawaran istimewa tanpa gangguan,” kata Indosat Ooredoo Hutchison dalam pengumuman resmi yang diterima KompasTekno pada Selasa, 1 April 2022.