hit counter

Hasil Pertandingan Alcoyano Vs Real Madrid : Los Blancos Menang 3-1

Real Madrid sukses mengalahkan Alcoyano 3-1 di final ke-32 King’s Cup 2021/22, yang berlangsung Kamis (6/1/2022) pukul WIB di Campo Municipal El Collao.

Gol Eder Militao dicetak oleh Dani Vega. Namun, Real Madrid berhasil mengamankan kemenangan berkat gol dari Marco Asensio dan Isco.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhak mengakses final kedelapan, yang akan dimainkan pekan depan.

 

Alcoyano Vs Real Madrid

Babak pertama

Laga berlangsung seru sejak awal babak pertama. Baik Alcoyano maupun Real Madrid tampak agresif. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Real Madrid baru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-39 melalui sundulan dari sepak pojok Militao Rodrygo.

Peluang Eduardo Camavinga dan Nacho di babak pertama tidak berhasil. Dia bertahan 1-0 untuk memimpin Real Madrid sampai paruh waktu.

 

Babak kedua

Sekembalinya dari ruang ganti, Real Madrid harus kehilangan Mariano yang cedera di awal babak kedua. Ditarik dan digantikan oleh Asensio.

Sementara Alcoyano yang enggan mengibarkan bendera putih akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui aksi Dani Vega. Permainan semakin seru.

Dengan menangkap gol ini, Real Madrid juga meningkatkan intensitas serangannya. Alhasil, Asensio berhasil membawa Los Blancos kembali memimpin setelah terjadi perubahan arah pada menit ke-76 ketika ia membentur bek tuan rumah dan mengakali Jose Figueras.

Dua menit kemudian, Real Madrid kembali mencetak gol keberuntungan. Kali ini, dalam upaya Alcoyano untuk memblokir bola, bola mengenai rekan setimnya dan jatuh di kaki Isco, yang mencetak gol.

Tidak ada lagi gol yang tercipta dalam beberapa pertandingan Alcoyano Vs Real Madrid
terakhir. Kemenangan 3-1 Real Madrid menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Alcoyano: Jose Juan Figueras; Lillo, Primi, Carlos Blanco (Raul Gonzalez 60′), Pablo Carbonell; Javi Anton, Fran Miranda (Imanol Garcia 60′), Juanan, Andy Escudero Jara (Juli 60′); Mourad El Ghezouani, Dani Vega (Javier García 80′).

Real Madrid: Andriy Lunin; Nacho, Eder Militao, David Alaba (Jesus Vallejo 86′), Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Eduardo Camavinga (Isco 78′); Rodrygo (Dani Ceballos 86′), Mariano (Marco Asensio 48′), Eden Hazard (Toni Kroos 78′).