Mengenang Aktris Kim Mi Soo Melalui Drama Terbaiknya

Aktris Kim Mi Soo meninggal dunia pada usia 31 tahun. Penyebab kematiannya belum diumumkan ke publik.
Kim Mi Soo sudah sering membintangi drama Korea terbaik dalam hidupnya. Aktris tersebut baru-baru ini muncul dalam drama Korea Snowdrop dan bentrok dengan Jung Hae In dengan film BLACKPINK-nya Jisoo.

Drama terbaik Kim Mi Soo yang tayang perdana pada tahun 2019, antara lain:

1. Hi Bye Mama

kim mi soo di drama Hi Bye Mama
kim mi soo di drama Hi Bye Mama

Hi Bye Mama adalah drama Korea pertama yang dibintangi oleh Kim Mi Soo. Di sini ia berperan sebagai Cha Yeon Ji, yang merupakan saudara dari Cha Yu Ri (Kim Tae Hee).

Drama ini menceritakan tentang semangat penasaran seorang ibu yang masih mengikuti anaknya. Dia kemudian menyelesaikan proyek reinkarnasi selama 49 hari untuk hidup kembali.

2. The School Nurse Files

the school nurse files
the school nurse files

The School Nurse Files adalah drama Korea yang dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk. Bercerita tentang seorang dokter sekolah yang dapat melihat monster berbentuk jeli yang memiliki efek negatif pada manusia.

Melalui drama ini, Kim Mi Soo untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Netflix. Dia memainkan peran Hwang Ga Young.

3. Hellbound

kim mi soo di Hellbound
kim mi soo di Hellbound

Kim Mi Soo kembali di Netflix melalui drama Hellbound. Dia menjadi anggota Kebenaran Baru bernama Young In.

Drama ini mengangkat peristiwa supernatural yang terjadi di Seoul. Tiba-tiba makhluk dari dunia lain muncul dan mengutuk manusia di neraka. Peristiwa ini menyebabkan kekacauan dan eskalasi kelompok agama yang disebut Kebenaran Baru.

4. Snowdrop

kim mi soo dalam Snowdrop
kim mi soo dalam Snowdrop

The Snowdrop adalah karya terbaru Kim Mi Soo sebelum ia kadaluarsa. Mainkan peran Yeo Jeong Min, salah satu teman sekamar Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK).

Ditetapkan pada tahun 1987, Im Soo Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo) adalah mahasiswa dari universitas Seoul yang bergengsi.

Suatu hari, Soo Ho tiba-tiba memasuki asrama putri dengan darah. Eun Young Ro menyembunyikan dan menyembuhkan lukanya di bawah pengawasan yang cermat meskipun ada bahaya.