Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 2, Ini Jadwal Streamingnya

Jangan sampai ketinggalan! Ini dia program streaming Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2. Dini hari ini (10 Januari 2022), pukul 00:35 WIB akan tayang di platform streaming seperti: iQIYI, Viu, hingga Bstation / Bilibili .

Apakah Anda menantikan Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2? Kabar baiknya adalah anime ini akan tayang dalam beberapa jam, bertepatan dengan putaran antara 9 dan 10 Januari.

Anime Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 akan segera tayang, 9 Januari 2022 waktu Jepang. Lebih asyiknya lagi jika kamu bisa menonton Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 di platform streaming anime legal dan gratis.

Misalnya, iQIYI dan Bstation/Bilibili menayangkan Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 dengan subtitle bahasa Indonesia. Apakah Anda siap untuk menguapkan misteri di balik para Titan? Apa akhir dari perjalanan Eren? Jika menengok ke belakang, simak rekap Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 di bawah ini.

Attack on Titan Final Season Part 2

Sinopsis Attack on Titan

“Titan terus berjuang untuk kebebasan untuk segala usia. Terus berjuang untuk kebebasan. Namanya … Attack Titan.”

Kebenaran di balik tembok akhirnya terungkap. Termasuk identitas Titan yang selama ini menjadi misteri. Begitu banyak pengorbanan manusia yang telah terjadi hingga saat ini. Meskipun demikian, mereka tidak dapat melihat laut di balik tembok dan simbol kebebasan dengan mata kepala sendiri. 6 tahun dari serangan di Colossal Titan.

Selain Tembok Maria, pasukan pramuka yang bertugas juga menemukan sebuah tempat bernama Mare. Dan umat manusia berhenti di lautan untuk pertama kalinya. Akankah ada kebebasan di luar cakrawala? Di sinilah kisah Eren Yeager memasuki babak baru.

Apakah kamu tidak terlalu sabar? Simak jadwal dan platform streaming anime resmi yang menayangkan Attack on Titan: The Final Season atau Part 2 Season 4.

 Jadwal Streaming Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 (iQIYI, Bstation / Bilibili)

Part 2 Dirilis 9 Januari 2022 pukul 00:45 dapat dilihat dari waktu Jepang. Sementara menurut program yang dirilis Muse Indonesia, siaran di Indonesia akan turun pada Senin pukul 00:35 WIB.

Anda dapat menonton anime melalui banyak platform streaming anime gratis dan legal favorit Anda, seperti iQIYI dan Bstation / Bilibili. Halaman khusus juga telah dirilis di platform Viu untuk Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2, yang mungkin juga tersedia di platform ini. Jangan khawatir, Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 Part 2 akan hadir dengan subtitle bahasa Indonesia jika kamu menontonnya di platform tersebut.

Saat Anda bersiap untuk menonton Bagian 2, apakah Anda ingin kembali ke bagian maraton sebelumnya? Semua episode Attack on Titan: The Final Season atau Season 4 bisa dilihat di iQIYI, WeTV, Viu, Bstation / Bilibili. Tersedia pilihan subtitle Indonesia gratis dan legal. Jangan sampai ketinggalan, ya? Ikuti jadwalnya dan bersiaplah untuk mengikuti chapter terakhir perjalanan Eren di seri Attack on Titan ini.