Sinopsis Scream 5, Terror Pembunuhan Dengan Topeng Ghostface

Scream 5 adalah film horor legendaris Amerika yang saat ini ditayangkan secara eksklusif di bioskop. Film berdurasi 114 menit ini disutradarai oleh Matt Bettenelli-Olpin dan Tyler Gillet, ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick dan diproduksi oleh Paramount Pictures. Film ini adalah suatu keharusan bagi pecinta film horor di seluruh dunia.

Scream 5 adalah penghargaan khusus untuk Wes Caven, sutradara dari 4 film Scream sebelumnya, yang meninggal pada tahun 2015. Mengutip dari saluran YouTube Paramount Pictures, Courteney Cox mengenang Wes Caven: “Anda akan selalu mengingatnya sebagai raja horor. Dia juga sutradara yang luar biasa dan manusia yang luar biasaā€¯.

Scream 5 adalah sekuel dari Scream 4 yang dirilis pada tahun 2011. IMDb melaporkan bahwa akan ada karakter baru di sekuel Scream 5 seperti Mason Gooding, Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mikey Madison, Dylan Minnette, serta yang lama. pemain seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan Dewey Riley. . Di bawah ini adalah rekap film Scream 5 yang perlu kamu ketahui.

Sinopsis Scream 5

Scream 5 diatur 25 tahun setelah pembunuhan brutal seorang pria bertopeng meneror kota Woodsboro. Sekarang seorang pembunuh baru yang mengenakan topeng yang sama kembali meneror warga.

Para pelaku mulai menargetkan remaja untuk membunuh mereka secara brutal, seperti yang terjadi 25 tahun lalu. Sekelompok remaja seperti Sidney Prescott (Neve Campbell), Gale Weathers (Courteney Cox) dan David Arquette (Dewey Riley) sekali lagi beraksi untuk mengungkap siapa pelaku kecelakaan itu.

Akankah Sidney dan teman-temannya dapat menemukan pelaku teror yang sebenarnya? Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda bisa menonton film Scream 5 yang kini tayang di bioskop.

Daftar pemain

Berikut daftar pemain film Scream 5 :

– Neve Campbell sebagai Sidney Prescott

– David Arquette sebagai Dewey Riley

– Melissa Barrera sebagai Sam Carpenter

– Dylan Minnette sebagai Wes Hicks

– Jasmin Savoy Brown sebagai Mindy Meeks-Martin

– Mikey Madison sebagai Amber Freeman

– Kyle Gallner sebagai Vince Schneider

– Chester Tam sebagai Deputy Vinson

– Courteney Cox sebagai Gale Riley

– Marley Shelton sebagai Deputi Judy Hicks

– Jenna Ortega sebagai Tara Carpenter

– Jack Quaid sebagai Richie Kirsch

– Sonia Ammar sebagai Liv McKenzie

– Mason Gooding sebagai Chad Meeks-Martin

– Reggie Conquest sebagai Deputi Farney

– Sara Elizabeth Ezzell sebagai murid sekolah

– Clayton Frank dan Boomer Mays sebagai tamu pesta

Ini dia sinopsis, jadwal tayang, dan staff roster sekuel Scream 5 yang bisa disaksikan di bioskop. Film ini telah berhasil membawa ketegangan bagi pecinta film horor selama 25 tahun terakhir, sesuatu untuk dilihat. Semoga bermanfaat!