Game Online Android Terbaik 2022

Game Online Android Terbaik — Ada banyak game online gratis yang tersedia, terutama untuk ponsel atau ponsel. Anda dapat dengan mudah menemukan game seluler yang membuka kunci layanan mereka, tetapi mana yang layak untuk dicoba?

Game online gratis bisa menjadi alternatif untuk mengatasi kebosanan di masa pandemi saat ini. Bermain game seluler online gratis tidak selalu merupakan hal yang buruk.

Pada dasarnya, efek bermain tidak selalu buruk. Anda hanya perlu melihatnya dari sudut pandang yang berbeda dari biasanya. Selain itu juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang membuat sebagian besar anak-anak, mulai dari orang dewasa hingga orang dewasa senang bermain.

Game online telah menjadi permainan yang populer dalam beberapa tahun terakhir. Game online dapat dimainkan tidak hanya di komputer atau laptop, tetapi juga di ponsel. Setiap tahun, berbagai platform aplikasi game online gratis bersaing untuk inovasi dan pembaruan.

Untuk meningkatkan minat pengguna pada gameplay setia game dan, tentu saja, untuk menarik pengguna baru sebanyak mungkin.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, banyak game gratis yang tersedia secara resmi. Anda juga dapat menemukan game online gratis ini di Play Store dan App Store.

Berikut rekomendasi game online gratis untuk kamu.

 

 Mobile Legends

Mobile Legends
Mobile Legends

Game online Android terpopuler pertama Mobile Legends. Mobile Legends, game besutan Moonton ini telah menjadi favorit para gamer selama bertahun-tahun. Karena menyuguhkan permainan yang cukup menegangkan dan menyenangkan.

Free Fire

Free Fire
Free Fire

Selanjutnya adalah free fire siapa yang tidak tahu dengan game ini. Tentunya game untuk Garena ini banyak dimainkan oleh kalangan remaja, sehingga tidak heran jika game ini masuk dalam 5 besar game Android online.

eFootball PES 2021

eFootball PES 2021
eFootball PES 2021

Game legendaris ini terus meningkat setiap tahun sejak PlayStation 1. Jika Anda seorang pecinta sepak bola, Anda perlu menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas Anda.

eFootball PES 2021 Mobile memiliki tampilan visual yang jauh lebih realistis dibandingkan eFootball PES 2020 Mobile. Para pemain yang muncul di dalam game hampir identik dengan tokoh-tokoh dunia nyata.

Genshin Impact

Genshin Impact
Genshin Impact

Genshin Impact adalah RPG aksi yang menghadirkan karakter dan lingkungan mirip anime dengan sistem pertarungan. Anda dapat menginstalnya di platform Android atau iOS. Fighting Genshin Impact membutuhkan kontrol yang lincah saat menekan berbagai tombol perintah dan membutuhkan skill untuk membasmi musuh.

Tombol perintah Genshin Impact memungkinkan Anda untuk menghindar, membidik, mengejar, menyerang musuh, dan banyak lagi. Kisah game gratis ini adalah area terbuka yang cukup panjang, juga dikenal sebagai dunia terbuka, untuk dijelajahi pemain.

PUBG Mobile

Game Online Android Terbaik
Game Online Android Terbaik

PUBG Mobile sendiri merupakan game battle royale dimana 100 pemain berkumpul di area yang luas lalu bertarung agar yang terakhir bertahan dan menang. Game online gratis ini pada dasarnya sama dengan versi PC, tetapi dengan mekanisme dan kontrol yang disederhanakan. Game free-to-play ini masih memiliki grafis yang luar biasa.