Snowdrop Episode 10 : Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Drakor atau drama Korea Snowdrop merupakan episode terbaru yang akan dirilis. Drama yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink ini sudah mencapai episode 10. Bagaimana Sinopsis Snowdrop Episode 10? Lihat penjelasan di bawah ini

Sejauh ini Snowdrop berjalan lancar dan sudah tayang di Episode 10. Mau tahu seperti apa rekap, jadwal, dan link drama Snowflake Episode 10 itu? Baca artikel ini sampai selesai.

Snowdrop adalah K-drama eksklusif pertama Disney + dan cukup kontroversial. Banyak orang Korea telah melaporkan kisah Snowdrop. Mereka menentang konten sejarah palsu dalam sejarah.

Dari syuting hingga penyiaran, ada banyak petisi untuk menolak menyiarkan Snowdrops di TV lokal. Setelah berbulan-bulan tertunda, tim produksi akhirnya menemukan cara untuk menampilkannya di Disney Plus.

Snowdrop episode 10

Sinopsis Snowdrop

Cerita terjadi pada tahun 1987, di kedalaman periode sejarah di mana Korea Selatan diperintah oleh pemerintah diktator saat itu. Ketika Eun Yeong-Ro menyembunyikan seorang mahasiswa pascasarjana Soo-Ho di Universitas Wanita Hosu, romansa terlarang tercipta di antara mereka. Ceritanya menjadi semakin kompleks saat detail mengejutkan muncul dari identitas Soo-Ho.

Jika kalian sudah menonton drama Snowflake dari satu sampai sembilan, kalian sudah bisa melihat bagaimana Yeong Ro dan Soo-ho bertemu, hingga akhirnya rasa cinta tumbuh di antara mereka. Yeong-Ro dan Soo-ho harus melawan perasaan satu sama lain.

Baik demi negara atau demi cinta, keduanya bertabrakan di asrama yang menjadi pusat penutupan Korea Utara dan Selatan. Saat Anda menonton drama, Anda dapat membenamkan diri dalam kisah Yeong-Ro, yang berada di ambang kematian, cinta dan keputusasaan untuk Soo-ho.

Jadwal Tayang Snowdrop Episode 10

Episode Snowdrop dirilis pada hari Sabtu 10 Januari sekitar pukul 7 malam (IST). Tim subtitle Disney Plus telah menyelesaikan episode terbaru dalam beberapa bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Jadi kamu, penggemar Snowdrop, bisa langsung nonton Snowdrop episode 10 di DisneyPlus, melalui aplikasi atau browser. Snowdrop episode 10 berdurasi kurang lebih 1 jam 15 menit.

Rating Snowdrop

Hingga perilisan Part 10, serial Snowdrop masih mendapat reaksi dari warga Korea, namun bisa dikatakan mendapat pengakuan yang jauh lebih positif dari penggemar di luar Korea Selatan. Snowdrops secara rutin dikumpulkan di berbagai platform media sosial. media dan chat ” di situs web berbasis pengguna.

Drama Snowflake menerima peringkat 91% yang mengejutkan di AsianWiki. Rating: 8.7/10 di MyDramaList dan 8.9/10 di IMDB. Peringkat ini menunjukkan seberapa besar perbedaan antara kesuksesan nasional dan internasional dari seri Snowdrop.

Tautan link untuk Snowdrop

Anda dapat melihat Snowdrops dari bagian pertama hingga akhir di tautan di bawah ini:

https://www.hotstar.com/id/tv/snowdrop/1260075599

Ini adalah kritik terhadap Snowdrop Episode 10 yang bisa kamu tonton di Disney Plus Hotstar. Selamat bersenang-senang.