Serial Action Manga Kindaichi Akan Rilis April 2022

Manga kejahatan Kindaichi Case Files adalah serial live-action dengan judul yang mirip. Tim produksi juga mengidentifikasi protagonis, Hajime Kindaichi, alias Shunsuke Michieda.
Nippon TV mengumumkannya pada hari Senin (17 Januari) sebagai rumah produksi dan saluran untuk serial tersebut dan agensi yang mengawasi Micheda, Johnny & Associates.

Shunsuke Michieda (#NaniwaDanshi) memerankan Hajime Kindaichi yang jenius dalam karakter live #TheKindaichiCaseFiles, yang akan dirilis pada April 2022! Johnny & Associates mentweet di media sosial.

 

Serial yang tayang pada April 2022 ini merupakan film live-action terbaru setelah serial live-action terbaru manga populer 2014, berjudul The Files of Young Kindaichi Neo.

Serial ini juga dikatakan cocok dengan kehidupan orang Jepang saat ini. Skenario untuk serial ini ditulis oleh Yuuko Kawabe, dengan Hisashi Kimura sebagai sutradara.

Shunsuke Michieda adalah aktor kelima yang memerankan Hajime Kindaichi dan serial ini akan menjadi penampilan pertamanya dalam tipe live-action.

Shunsuke Michieda adalah idola Jepang yang baru muncul. Pria bernama Micchi ini juga merupakan anggota dari boy band Jepang Naniwa Danshi.

Michieda juga telah terlibat dalam berbagai proyek film dan serial televisi, seperti 461 Days of Bento: A Promise Between Father and Son (2020) dan kemudian My Son / Haha ni Naru (2017). Absolute Zero 3 (2018), Kemana perginya rokku / Ore no Sukatu Doko Itta? (2019) dan Memudar Cinta Pertamaku / Kieta Hatsukoi (2021).

The Kindaichi Case Files
The Kindaichi Case Files

The Kindaichi Case Files mengikuti kisah seorang remaja SMA yang brilian, Hajime Kindaichi, yang sering dikenal sebagai “Kindaichi”. Keponakan seorang detektif terkenal bisa memiliki IQ hingga 180.

Kecerdasan Kindaichi sering membantunya memecahkan berbagai masalah kriminal yang dihadapinya. Dalam kesehariannya, ia sering ditemani oleh sahabat dan kekasih masa kecilnya, Miyuki Nanase, dan sahabatnya, Inspektur Isamu Kenmochi.

Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya untuk menangani kasus-kasus rumit, Kindaichi dikenal sebagai orang yang konyol. Ini hanya benar-benar serius jika Anda tertarik pada sebuah kasus dan mencoba menyelesaikannya.

Disutradarai oleh Yozaburo Kanari dan Seimaru Amagi dengan gambar Fumiya Sato, manga ini pertama kali muncul pada tahun 1992 sebagai bagian dari mingguan Shonen.

Pada tahun 1995, manga menerima Penghargaan Manga Kodansha. Pada Juni 2019, manga Kindaichi telah terjual lebih dari 100 juta kopi dan merupakan salah satu seri manga terlaris.

Toei Animation kemudian mengubah cerita manga menjadi film layar lebar pada tahun 1996 dan serial anime dari tahun 1997 hingga 2000. Serial live-action manga ini juga dibuat pada tahun 1995, 1996, 2001 dan yang terbaru pada tahun 2014 di Nippon TV.

Sebuah film live-action oleh Kindaishi berjudul Shanghai Mermaid Legend Murder Case juga dibuat pada tahun 1997.