hit counter

Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

Bagaimana cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel? Di era kemudahan teknologi saat ini, seperti era digital ini, pengguna aplikasi sangat mencari bacaan novel gratis di Innovel tanpa koin untuk memuaskan hasrat membaca.

Pergeseran dari kebiasaan ke membaca fisik kini mulai bergeser ke arah membaca elektronik, seperti terlihat di berbagai aplikasi yang terkait dengan membaca online.

Salah satu aplikasi yaitu Innovel menawarkan cerita dalam bentuk novel dengan episode dari berbagai cerita.

Tentang Innovel

Cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel. Kita akan membahasnya bersama di sini. Bagi yang ingin tahu cara baca novel coinless gratis di Innovel, ikuti postingan ini sampai habis.

Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari cara untuk membaca novel gratis tanpa harus membeli koin.

Mereka kagum dengan hal ini, bahkan jika mereka mencari artikel yang membahasnya di mesin pencari seperti Google.

Pada umumnya untuk membaca novel kita harus membeli koin terlebih dahulu, karena semakin banyak koin yang kita beli maka semakin banyak pula novel yang bisa kita baca.

Jadi pada dasarnya koin digunakan untuk membayar novel yang ingin kita baca.

Jadi bagaimana kita membaca novel gratis tanpa koin?

Aplikasi ini biasanya menawarkan cerita kontak, seperti dalam drama, sehingga banyak pengguna yang hobi membaca menyerahkan uang mereka untuk menyelesaikan keseluruhan cerita.

Bagaimana Cara membeli koin di Innovel

Ingin membaca novel original dengan kualitas terjamin? Anda kemudian dapat mencoba menginstal Innovel. Ada banyak novel orisinal yang bagus di aplikasi Innovel, tetapi ini tidak ada. Jika Anda seorang pecinta novel romantis, Innovel akan menjadi aplikasi favorit Anda. Karena Anda dapat membaca banyak novel romantis asli di Innovel, Anda dapat membacanya. Jika Anda menginstal aplikasi Innovel ini, Anda dapat menjamin bahwa Anda akan dapat membacanya dalam beberapa jam.

Namun, beberapa bab novel hanya bisa dibuka dengan koin. Untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan cara membeli koin di Innovel. Bagi yang masih takut atau ragu untuk membeli koin di Innovel, bisa simak artikel ini.

Suka membaca novel tentang Innovel, tanpa uang untuk membayar!

Karena dalam aplikasi ini Anda tidak mendapatkan keseluruhan cerita secara gratis, Anda harus membelinya dengan koin.

Episode lanjutan akan dikunci, jadi Anda harus membukanya terlebih dahulu dengan membaca novel gratis Innovel tanpa koin.

Tentu saja, pengguna aplikasi yang merasa kasihan dengan uangnya memiliki cara mudah untuk melanjutkan Innovel tanpa membeli koin.

Jika Anda penasaran dan ingin melanjutkan cerita dari novel yang baru saja Anda baca, tetapi tidak memiliki cukup koin, cara terbaik adalah dengan meminta koin gratis.

Artinya, membeli koin secara kredit terlalu merugikan, karena cerita selanjutnya belum tentu layak dibeli dengan harga mahal.

Memang, beberapa episode pertama novel Innovel ini bebas menarik perhatian pembaca.

Tetapi ketika Anda masuk ke episode terpanas atau terpenting dalam keseluruhan cerita, Anda biasanya diminta untuk membukanya dengan koin.

Episode dari cerita selanjutnya akan diblokir sehingga Anda tidak dapat membacanya lebih lanjut.

Cara membeli koin di Innovel

Setelah menyelesaikan misi, Anda bisa mendapatkan koin gratis di Innovel. Mereka yang sudah menyukai novel dan tidak sabar untuk membaca sekuelnya dapat membeli koin. Karena lebih mudah, lebih cepat dan lebih praktis untuk membeli token ini daripada menjalankan bisnis. Koin Innovel tidak terlalu mahal, jadi siapa pun dapat membeli koin di Innovel. 30 Koin Innovel hanya membutuhkan 4.000 rupee. Anda bisa mendapatkan 200 koin seharga 28.000 rupee dan 600 koin seharga 84.000 rupee.

Jika Anda membeli koin dari Innovel, jangan ragu. Mengapa membeli koin di Innovel sudah jelas. Berikut cara membeli koin di Innovel:

Saat Anda memasuki bab yang masih terkunci, sebuah tombol akan muncul yang mengatakan “Baca Koin” dan kemudian klik tombol itu. Kemudian pilih berapa banyak koin yang akan dibeli di aplikasi Innovel. Pilih metode pembayaran dan pilih untuk menggunakan Google Pay atau Codapay. Jika Anda sudah terbiasa menggunakan Google Pay untuk pembayaran dalam aplikasi, sebaiknya gunakan Google Pay. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, koin akan dikreditkan langsung ke akun Innovel Anda.

  • Ketika Anda sampai ke bab yang masih terkunci, akan muncul tombol yang bertuliskan “Beli Koin yang Belum Dibaca”, klik tombol tersebut.
  • Kemudian pilih berapa banyak koin yang akan Anda beli di aplikasi Innovel.
  • Pilih metode pembayaran dan pilih untuk menggunakan Google Pay atau Codapay.
  • Jika Anda terbiasa melakukan pembayaran dalam aplikasi menggunakan Google Pay, sebaiknya gunakan Google Pay.
  • Selesaikan proses pembayaran, setelah itu koin akan langsung masuk ke akun Innovel Anda.

Cara mendapatkan koin gratis di Innovel

Mendapatkan koin gratis dalam novel adalah kegiatan bagi para novelis yang ingin membaca novel tanpa menggunakan koin. Koin gratis innovel selalu dibagikan kepada pengguna yang selalu mengirim cerita fantasi ke admin aplikasi.

Pembelian koin gratis Innovel disediakan untuk pembaca yang telah membeli koin dan mengetahui kredensial login mereka. Pembaca novel dapat memilih untuk membagikan novel tanpa koin sehingga mereka dapat membacanya secara gratis. Pembelian koin inovatif gratis dapat dilakukan dengan membeli koin inovatif bersama teman-teman Anda.

Pada dasarnya, ketika satu pihak membuka cerita, laci inovatif dapat digunakan untuk membuka kunci cerita yang terkunci tanpa koin. Cara mendapatkan koin gratis di Innovel dengan mengumpulkan koin selama aktivitas sehari-hari (seperti membuka aplikasi dan login dalam jangka waktu tertentu). Saat Anda menggunakan mode cerita pendek atau penulisan novel, Anda dapat membaca novel tanpa koin.