Yamaha Rilis Fazzio Hybrid di Indonesia Seharga Rp 20 jutaan
Yamaha Rilis Fazzio Hybrid di Indonesia Seharga Rp 20 jutaan

Yamaha Rilis Fazzio Hybrid di Indonesia Seharga Rp 20 jutaan

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membobol pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan sepeda motor hybrid pertama di kelasnya. Fazzio 125 Hybrid Connected, motor bergaya klasik modern ini merupakan segmen baru yang disebut Classy Yamaha.

“Model ini dikembangkan secara khusus untuk menunjukkan gaya berkendara baru yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup konsumen kami saat ini melalui desain yang unik, cerdas, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami, yaitu Classy. Yamaha,” ujar Presiden dan CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto saat peluncuran virtual, Senin (17 Januari 2022).

Jika dilihat dari desainnya, memberikan kesan bulat pada hampir setiap bagian skuter Anda. Namun desain lengkungnya tidak membulat, sedikit kotak, terutama di area bodi belakang. Sekilas memang terlihat seperti garis desain skutik eksentrik Yamaha QBIX 125.

Minoru mengatakan bahwa Classy bukan hanya klasik. Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected dibekali sejumlah fitur modern yang menunjang aktivitas motor. Di antaranya, motor ini dilengkapi dengan teknologi Answer Back, Y-Connected yang dapat diintegrasikan dengan sistem Smart Key dan smartphone.

Sementara untuk membantu mobilitas, Fazzio 125 dilengkapi dengan bagasi 17,8 liter, carabiner kait ganda, saku terbuka di sisi kanan, kompartemen pengisian dengan kompartemen tertutup di sisi kiri, dan darurat.

Fazzio 125 merupakan mobil hybrid pertama di kelasnya yang menggunakan sistem hybrid. Sederhananya, teknologi hybrid blue-core dapat membuat mesin lebih cepat dan lebih hemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menawarkan 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna yang elegan dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna yang sporty sesuai dengan karakter anak muda yang ringan dan aktif.

Baca Juga  5 Cara Cek Nilai UT (Universitas Terbuka) Terbaru Tahun 2022

Yamaha Fazzio Hybrid Connected tersedia dalam pilihan warna premium LUX 2 (dua), yaitu LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sementara itu, Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO tersedia dalam 4 (empat) pilihan warna sporty: NEO cyan, NEO red, NEO beige, dan NEO black.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO dengan tampilan warna cerah tersedia seharga 21.700.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX yang tampak matte tersedia seharga 22.000.000 OTR di Jakarta. Mesin ini akan tersedia mulai Januari 2022 di semua dealer resmi Yamaha Indonesia.