Sinopsis Dream High, Drakor Lawas Kim Soo Hyun yang Kini Tayang di NET TV

Banyak drama Korea yang mengusung tema kehidupan SMA. Namun, Dream High adalah salah satu drama sekolah yang masih layak ditonton hingga saat ini, meskipun bukan film baru.

Diperkenalkan pada tahun 2011, drama sutradara Lee Eung Bok ditampilkan dalam 16 episode. Dream High memiliki cerita unik, yang membawa angin segar bagi aktor pemula. Berkat drama ini, Kim Soo tampil sebagai selebriti berbakat bersama Hyun, Bae Suzy, 2pm Taecyeon dan IU.

Seperti diketahui, Bae Suzy, salah satu anggota tim putri Miss A, melakukan debut aktingnya di drama Dream High. Suzy memerankan Go Hyemi, putri populer dari Kirin Performing Arts and High School yang bercita-cita menjadi penyanyi opera.

Kemudian ada Kim Soo Hyun yang memerankan karakter Song Sam Dong, seorang pemuda lugu dari desa yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu dengan Hyemi. Kemudian, 14 dari 14 Taecyeon memerankan Jin Gook, seorang penari berbakat yang memiliki lebih banyak masalah di sekolah menengah.

Sementara itu, IU berperan sebagai Kim Pil Sook, seorang gadis pemalu dan kelebihan berat badan yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Nah bagi yang penasaran dengan sejarah Dream High, yuk simak rekapnya di bawah ini.

Sementara itu, IU berperan sebagai Kim Pil Sook, seorang gadis pemalu dan kelebihan berat badan yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Dan nah bagi yang penasaran dengan sejarah Dream High, yuk simak rangkumannya dibawah ini :

Sinopsis Dream High

Dream High menceritakan kisah enam siswa Sekolah Menengah Kirin dengan minat yang besar pada musik, yang semuanya ingin menjadi penyanyi yang sukses. Tujuan mereka sama, tetapi jalan mereka untuk mewujudkan impian mereka sangat berbeda.

Go Hye Mi (Bae Suzy) adalah gadis yang sempurna. Tidak hanya cantik dan kaya, Hye Mi juga sangat berbakat. Namun, dia memiliki kepribadian yang kasar. Suatu hari, bisnis ayahnya bangkrut, dia berhenti belajar menyanyi dan melamar audisi dengan penyanyi pop di Kirin High School.

Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) adalah pria yang ceroboh. Namun, gayanya telah berubah sejak Hye Mi membawanya ke salon untuk mengubah penampilannya. Meski terlihat mengabaikannya, Hye Mi tidak bisa menyembunyikan bahwa dia terkesan dengan ketampanan Sam Dong.

Jin Guk ( Taecyeon 2PM) teman masa kecil Hye Mi. Dia menjadi yatim piatu setelah ibunya pergi. Namun, Jin Guk tidak ingin tinggal bersama kakeknya, yang merupakan CEO.

Kim Pil Suk (IU) memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Pil Sook adalah gadis yang ceria, cantik tapi sangat sensitif. Ya, bisa dibilang kamu tipikal wanita yang mudah jatuh cinta.

Selama tahun-tahun sekolah, mereka belajar untuk mengeluarkan bakat individu mereka. Contohnya termasuk menyanyi, menulis lagu, dan akting. Mereka saling bertarung melalui kekuatan dan kelemahan mereka untuk memulai karir di bisnis musik.