Mohammed Rashid Akan Menjadi Penyerang Dalam Pertandingan Persib Bandung Melawan Borneo FC

Mohammed Rashid Persib tampil sebagai pahlawan kemenangannya atas Bandung Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Selasa (18/01/2022).

Maung Bandung mencetak tiga poin pada menit ke-63, menempati posisi ketiga klasemen dengan 40 poin.

Manajer Persib Robert Alberts senang dengan apa yang ditunjukkan para pemain Palestina. Beckham Putra Nugraha juga dikenal karena memberikan umpan yang bagus kepada Rashid.

“Rashid adalah striker lain (penyerang) dan Beckham adalah gelandang, yang sejalan dengan apa yang dibahas di babak pertama,” kata Robert dalam konferensi pers virtual pasca-pertandingan.

Gol tersebut, lanjut Robert, merupakan kecerdasan Mohammed Rasyid dalam mencari dan melakukan gerakan berbahaya di area pertahanan Borneo FC. Ia pun senang karena penampilan Mohammed Rashid perlahan mulai kembali.

“Kami senang dengan Rashid karena dia perlahan kembali ke bentuk terbaiknya dan kembali ke bentuk terbaiknya,” katanya.

Selanjutnya, putra Beckham itu juga tak luput dari pujian Robert. Ia mengatakan, pemilik jersey 7 ini merupakan penyumbang besar bagi permainan Persib.

“Beckham juga ikut andil dalam tim saat masuk ke lapangan, meski dipaksa turun lapangan. Febri harus pensiun karena tantangan yang diterima. Lagi-lagi saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, yang membuat saya bingung. lelah,” ujarnya.

 

kritik

Meski Persib Bandung menang 1-0 atas Borneo FC, kualitas permainan Persib masih belum meyakinkan.

Pencetak gol Persib Bandung adalah Mohammed Rashid menit ke-63, dan tim tuan rumah memimpin 1-0 setelah menerobos di sebelah kiri.

Pengamat sepak bola yang juga mantan sekretaris Persib Bandung, Wawan Dermawan, menjawab, meski menang, sangat sulit meraih hasil.

Selama 45 menit bermain, nyatanya Persib tak mampu memperbaiki permainan dan masih terikat skema permainan lawan di half court.

“Pada 45 menit pertama, pemain Persia kurang agresif dan masih banyak melakukan kesalahan dalam penyampaian bola dan penguasaan bola,” kata Wawan Dermawan, Selasa (18 Januari 2022).

Memang, beberapa peluang yang ditawarkan Persib tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Termasuk tambahan menit babak pertama, David da Silva tidak berani mencapai posisi primanya di depan gawang, malah melewati Marc Klok yang dialami lawan secara dekat,” ujarnya.

Lebih lanjut, lanjutnya, pemain Persia selalu panik saat dihadang dan tercekik oleh serangan balik lawan.

Untungnya, tidak ada sepak bola dari pemain Borneo FC hingga pertengahan babak kedua yang sempat mengganggu Teja Paku Alam.

“Persib selalu adu jotos saat menghadapi serangan balik. Bahkan, setiap kali mencetak gol, otomatis dia bermain bertahan, selalu begitu. Apalagi saat Francisco Torres dan Boaz Solossa turun tangan untuk menyempurnakan lini serang dengan Terens Puhiri, pemain lawan. dan itu menjadi lebih berbahaya”. – Dia berkata.