Uang Kuno bergambar Soekarno Ditawar Hingga 5 Miliar

Liputanberitaku.com — Uang Kuno bergambar Soekarno Ditawar Hingga 5 Miliar- Baru saja ini trending sebuah video yang menunjukkan uang kertas Rp1.000 bermotif Presiden RI pertama yaitu Ir. Soekarno. Video itu trending di sosial media TikTok yang diupload oleh account (@)rinagustiana_

Karena video trendingnya itu, si pemilik account memperoleh banyak pesan dari sebagian orang yang tertarik sama uang kuno itu. “Semenjak video saya fyp dengan 3,delapan juta viewers, di sanalah banyak mulai DM masuk. Minta nomor smartphone saya untuk beli uang itu. Mereka bertanya kehadiran saya. Lantas saya beri nomor saya ke sebagian orang yang punya niat beli uang saya itu. Mereka menawar pada harga fenomenal. Dimulai dari Rp100 juta dan sebagainya. Bervariatif sich,” katanya

Uang Kuno bergambar Soekarno Ditawar Hingga 5 Miliar

Menurut wanita yang profesinya sebagai Bidan itu, bahkan juga dianya pernah terima penawaran capai Rp5 miliar. Walau dianya belum juga ketahui apa orang itu betul-betul punya niat untuk beli atau sekedar hanya lakukan penawaran. “Betul yang nawar sampai Rp5 miliar. Hanya saya tidak tahu kebenarannya, apa betul-betul ingin beli atau sekedar hanya menawar,” ucapnya.

Secara individu, wanita yang tinggal di wilayah Banjaran, Kabupaten Bandung itu tidak begitu ketahui detil mengenai uang kuno Rp1.000 itu. Ingat, dianya bukan kolektor, tetapi cuman pemilik dari uang Rp1.000 yang dapat meliuk sendirinya.

“Saya juga tidak tahu mengenai kebenaran uang yang saya punyai. Apa betul-betul asli atau palsu. Karena saya betulan tidak tahu sama uangnya. Yang saya mengetahui, saya punyai uang yang dapat meliuk sendiri, hingga orang bersama-sama ingin beli uang itu. Tetapi sampai saat ini uang itu masih tetap ada sama saya,” terangnya.