Apakah Tammy Abraham Tukar AS Roma Untuk Chelsea Dengan €80 juta?

Tammy Abraham Tukar AS- Setelah Tammy Abraham menjadi bintang dalam kemenangan Roma di Coppa Italia atas Lecce pada Kamis malam, Oli Coates bertanya apakah performa kuat striker Inggris itu dapat membuatnya kembali ke Chelsea dengan harga yang mahal.

Bernama cantik Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham, kebanyakan dari kita mengenalnya sebagai Tammy Abraham. Seorang pemain yang berusia 24 tahun pada bulan Oktober, pemuda Inggris yang relatif masih membuat keputusannya untuk meninggalkan kenyamanan rumah ke kota baru dan negara baru dengan sangat berani.

Dijual mimpi Italia oleh Jose Mourinho, prospek Abraham di Chelsea terpukul pertama dari kedatangan Timo Werner di awal musim lalu, dan kemudian oleh kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge dari Inter selama musim panas. Setelah tiga masa pinjaman dengan Bristol City, Swansea City dan Aston Villa, dia memutuskan sudah waktunya untuk memutuskan hubungannya dengan London barat untuk selamanya.

Namun, itu tidak sepenuhnya terjadi, karena Chelsea memasukkan klausul ke dalam kontrak Abraham yang menyatakan bahwa mereka dapat membawanya kembali ke Stamford Bridge dengan biaya €80 juta pada 2022 atau 2023, jika mereka memilih untuk menggunakan opsi tersebut. Pertanyaannya adalah, apakah penyerang akan mencapai level yang dibutuhkan untuk mendapatkan investasi ulang dari mantan klubnya.

Apakah Tammy Abraham Tukar AS Roma Untuk Chelsea Dengan €80 juta?

Hal pertama yang harus diperhatikan, adalah bahwa Abraham mencetak gol di Roma, dan pencetak gol mendapat bayaran yang cukup besar – terutama saat menuju ke Liga Premier. Dia mungkin perlu meningkatkan penampilannya di Serie A setelah hanya mencetak delapan gol dalam 21 penampilan sejauh ini, tetapi gol penentunya di pertengahan pekan membawanya ke 15 gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi.

Itu cukup untuk membuat Abraham menjadi pemain tercepat ketiga yang mencapai 15 gol untuk Roma, dengan hanya Gabriel Batistuta dan Vincenzo Montella yang mencapai tonggak sejarah untuk klub ibu kota lebih cepat darinya. Permainan serba bisanya juga impresif, dengan assist yang menyamakan kedudukan di pertengahan pekan menambah tiga assist yang dia kelola di liga.

Tentu saja, seorang pemain membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan negara baru dengan budaya yang sama sekali berbeda dan bahasa baru untuk dihadapi. Hasil di net cukup, tapi itu mungkin masih tidak akan meyakinkan Chelsea bahwa mereka membuat kesalahan mencolok ketika mereka dibebaskan dengan bonus € 40 juta.

Akibatnya, musim mencetak gol di ibukota Italia kemungkinan besar akan membuat The Blues menggunakan opsi mereka pada musim panas 2023. Saat itu, Abraham akan berusia 25 tahun dan usia di mana striker umumnya dianggap masuk ke dalam skuad. . puncak.

Ada juga kemungkinan bahwa Chelsea akan mengurus 9 baru musim panas mendatang, jika tidak lebih cepat. Wawancara kontroversial Lukaku pada bulan Desember tidak memberikan banyak pujian kepada pemain Belgia itu untuk para penggemar Stamford Bridge, sementara penampilannya di minggu-minggu berikutnya gagal menjelaskan keretakan yang disebabkan oleh percakapan seismik Sky Sport dengan Italia.

Apakah Tammy Abraham Tukar AS Roma Untuk Chelsea Dengan €80 juta?

Sulit bagi Abraham untuk kembali ke Chelsea tanpa meninggalkan Lukaku, bahkan jika performa mencetak gol Giallorossi akan meningkat musim depan. Tergantung pada performa dan pentingnya kemajuan proyek Roma, Giallorossi akan bersedia menolak tawaran apapun dari Premier League yang mendekati kesepakatan dengan Chelsea.

Ini mungkin tidak seperti rumah, tetapi Abraham menceritakan bagaimana dia meyakinkan Mourinho untuk menggantikan awan Inggris dengan langit biru Italia di musim panas. Namun, pria yang baru 10 kali memperkuat timnas Inggris sejak debutnya pada November 2017 dan mencetak tiga gol itu mungkin berpikir mata Gareth Southgate lebih salah kaprah jika mengedipkan mata di Premier League.

Itu bisa sangat penting di tahun Piala Dunia, tetapi ada indikasi bahwa Abraham menikmati waktunya di Roma. Setiap kecenderungan untuk pergi akan berkurang saat dia berada di tim, bermain bagus dan mencetak gol. Meskipun demikian, faktanya tetap bahwa posisi Mourinho di klub mana pun biasanya cukup fluktuatif, dan sebagai pemandu sorak terbesar Abraham, kepergian pelatih asal Portugal itu bisa sangat berpengaruh dalam proses pengambilan keputusan apa pun.

Apakah Tammy Abraham Tukar AS Roma Untuk Chelsea Dengan €80 juta?

Sebelum pikiran apa pun beralih ke musim panas ini dan seterusnya, perhatian Abraham harus sepenuhnya terkonsentrasi pada Roma dan upaya mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen Serie A daripada tempat ketujuh mereka saat ini. Mengingat kedatangan Mourinho dan dukungan finansial yang diterima mantan pelatih Chelsea, Inter, Real Madrid dan Manchester United, tantangan untuk empat besar dan tempat Liga Champions harus menjadi tujuannya.

La Lupa secara umum tampil bagus melawan tim-tim yang diperkirakan akan mereka kalahkan musim ini, dan perjalanan hari Minggu ke Empoli termasuk dalam kategori itu. Ini adalah jenis pertandingan yang harus ditargetkan Abraham untuk mencetak banyak gol, dengan hanya dua tim terbawah Genoa dan Salernitana yang kebobolan lebih banyak musim ini daripada Azzurri yang berada di urutan ke-11.

Menambah akunnya di akhir pekan akan semakin meningkatkan awal positif Abraham di Roma, tetapi masih harus dilihat apakah masa depan jangka panjangnya terletak di Italia atau di tempat lain.