Hasil PSG vs Reims, Malam Sempurna di Paris, Inspirasi Verratti, Hasil Ramos dan Mbappe, Messi

Paris Saint Germain (PSG) memiliki malam yang sempurna di Parc des Princes setelah mengalahkan Stade de Reims 4-0.

Kesempurnaan berkat bintang Paris Kylian Mbappe, Sergio Ramos dan Lionel Messi, mencetak gol dan kembali.

Marco Verratti membuka pintu dengan gol klub pertamanya sejak 2019, merusak babak pertama yang bagus dari tim tamu.

PSG vs Reims

Di babak kedua, semuanya gagal karena Ramos menghadiahi Mauricio Pochettino dengan kesempatan ketiga sebagai starter. Verratti mengambil yang kedua dengan penyimpangan yang kuat dan mencetak dua gol yang tidak terduga, dan Danilo menyelesaikan gol dengan hasil yang sangat baik.

Gelandang Italia Verratti mencetak gol ke gawang PSG untuk pertama kalinya pada 2019, sementara Sergio Ramos mencetak gol pertamanya dengan warna-warni ibukota.

Wout Faes mencetak gol bunuh diri dan Danilo Pereira mencetak gol lagi, memberi PSG 53 poin dalam 22 pertandingan.

Mereka unggul 11 ​​poin atas Nice, yang sebelumnya mengalahkan Metz 2-0 pada Minggu, dengan Olympique de Marseille di tempat ketiga tertinggal dua poin, tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Reims, yang telah berjanji untuk memulai di Parc des Princes tetapi menghilang setelah pembukaan, berada di tempat ke-14 dengan 24 poin.

Dengan kekacauan di bangku cadangan dan kembali ke skuat untuk pertama kalinya tahun ini setelah terjangkit COVID-19 saat jeda, PSG memulai dengan Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Mbappe memiliki dua posisi setelah setengah jam, tetapi Verratti yang memecah kebuntuan sebelum turun minum ketika ia menembak bersama Predrag Rajkovic.

Kemudian menjadi lebih mudah bagi tuan rumah, dan Ramos menggandakan keunggulan pada menit ke-63 setelah sundulan dari Pereira Andreaw Gravillon membelokkannya di jalan Spanyol.

Tembakan Verratti dari arah Messi dipimpin oleh Faes menjadi gol bunuh diri tak lama setelah pemain Argentina itu menggantikan Di Maria pada menit ke-64.

Pereira menyelesaikan tembakan cepat dari kiri pada menit ke-76 yang akan membuat kiper Rajkovic tanpa peluang.

Di tempat lain, Racing Strasbourg kehilangan tempat mereka di balapan tiga tempat pertama ketika mereka tersingkir 4-3 di Girondins de Bordeaux, menang berkat hat-trick dari Hwang Ui-Jo.

Strasbourg berada di urutan keempat dengan 35 poin, tertinggal lima poin dari Marseille.

Stade Rennais berada di urutan kelima dengan 34 poin setelah tersingkir 2-1 oleh Clermont.

Mbappe menarik tali ke depan dan mencetak gol keempat dan terakhir. Penampilan gemilangnya semakin diperkuat dengan kembalinya Messi, yang turun lapangan pada 26 menit terakhir setelah kembali bertenaga usai melewatkan COVID-19.

Berkat kemenangan itu, PSG memimpin dengan 11 poin atas Ligue 1, sementara Reims masih di urutan 14, hanya lima poin dari degradasi.

Hasil Akhir PSG vs Reims Akhir

1H 2H Terakhir

Paris Saint-Germain 1 3 4

Stadion Reims 0 0 0

Gol:

menit ke-44  – PSG – Marco Verratti

menit ke-63 – PSG – Sergio Ramos

menit ke-67- PSG – Marco Verratti

menit ke-76 – PSG – Danilo