Cara Membuat Emoji Mix Sedang Trend di Tiktok, Simak 2 Trik Berikut Ini

Emoji Mix adalah jenis game yang menarik perhatian pengguna TikTok di seluruh dunia. Emoji Mix telah dimainkan oleh banyak pengguna TikTok. Jika Anda penasaran dengan tren baru ini, ikuti cara membuat Campuran Emoji di TikTok untuk mengikuti serunya tantangan Campuran Emoji ini. Berikut cara membuat Campuran Emoji di TikTok.

Berikut cara membuat Campuran Emoji di TikTok.

  • Buka website Tikolu Emoji Mix yang bisa kamu akses melalui aplikasi Emoji Mix.
  • Jika sudah terbuka, klik “Click here to start” pada langkah selanjutnya.
  • Menu mengarahkan Anda untuk memilih dua emotikon yang dapat Anda gabungkan menjadi emotikon yang menarik.
  • Salin emoticon yang dipilih, lalu klik Merge.
  • Jika sudah selesai, Anda bisa mengirimkan hasil penggabungan emoticon ini ke berbagai media sosial, termasuk aplikasi WA dan lainnya.
  • Untuk informasi lebih lanjut, selain cara di atas, ada cara lain untuk membuat Emoji Mix di TikTok menggunakan Kapwing Studio. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah kanvas kosong tempat Anda dapat membuat Campuran Emoji. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke Kapwing.com

Klik tombol “Mulai Mengedit”. Langsung ke Kapwing Studio di mana Anda dapat mulai membuat Campuran Emoji.

2. Pilih Emoji

Jika Anda sudah tahu jenis emoji mashup yang ingin Anda campur, klik “Gambar” di bilah alat atas dan pilih tab Emoji. Di sini Anda dapat memasukkan istilah pencarian untuk menemukan emotikon yang ingin Anda gunakan atau gulir ke bawah untuk memilihnya dari daftar lengkap. Ketika Anda mengklik emotikon yang sesuai, itu akan segera muncul di layar untuk diedit.

3. Edit

Saatnya untuk mulai benar-benar menggabungkan emoji mereka. Temukan emotikon tambahan yang Anda inginkan seperti yang dijelaskan pada langkah sebelumnya. Klik “Gambar” dan gunakan tab Emoji.

Gunakan alat di bilah alat kanan untuk memindahkan, mengubah ukuran, memutar, membalik, dan memfilter lapisan emotikon. Untuk lebih banyak kombinasi emoji, cukup gabungkan seluruh emotikon.

4. Penyesuaian

Setiap emotikon yang dipilih muncul sebagai gambar PNG di kanvas sehingga Anda tidak perlu menghapus latar belakang putih. Namun, jika Anda hanya ingin menggunakan sebagian dari emoji, pilih dan klik “Hapus” di menu edit di sebelah kanan.

Di sini Anda dapat menghapus seluruh bagian dengan alat Tongkat Sihir: cukup klik pada area yang ingin Anda hapus dan pilih “Hapus Piksel”. Namun, untuk kontrol yang lebih baik, klik tombol “Hapus” di sudut kanan atas, lalu klik dan seret gambar emoji untuk menghapus beberapa bagian gambar. Anda dapat memperbesar layar, mengubah ukuran dan membatalkan garis besar.

5. Download

Jika Emoji Mix sesuai keinginan Anda, Anda dapat mengklik tombol Unduh untuk menyimpan Emoji Mix langsung ke perangkat Anda dan kemudian mengunggahnya ke TikTok dan media sosial lainnya!

Ini dia informasi terbaru tren pembuatan Emoji Mix di TikTok. Semoga ini bisa membantu Anda selalu mengikuti tren.