Jadwal Rilis Fast & Furious 9 dan Minions: The Rise of Gru Ditunda

Liputanberitaku.com — Jadwal Rilis Fast & Furious 9 dan Minions: The Rise of Gru Ditunda- Universal Pictures umumkan kembali jika film Fast dan Furious 9 dan Minions: The Rise of Gru harus alami penangguhan. Fast dan Furious 9 diundur sepanjang sebulan, sementara Minions: The Rise of Gru diundur sepanjang setahun. Fast dan Furious 9 yang direncanakan launching pada 28 Mei 2021, sekarang jadi 25 Juni 2021. Dan Minions: The Rise of Gru yang direncanakan launching pada 2 Juli 2021, diundur jadi 1 Juli 2022.

Jadwal Rilis Fast & Furious 9 dan Minions: The Rise of Gru Ditunda

Benar-benar informasi yang memilukan ya gaes. Apa lagi Fast dan Furious 9. Film yang direncanakan tampil pada Mei 2020 itu alami penangguhan kembali.

Hal seirama juga terjadi pada Minions: The Rise of Gru yang direncanakan akan tampil pada 3 Juli 2020, tetapi karena wabah, filmnya diundur kembali sampai tahun depannya.

F9 awalnya seharusnya tayang di bioskop pada Mei 2020. Namun, karena pandemi tanggal rilisnya kemudian berubah beberapa kali. Hal yang sama juga terjadi terhadap film Minions: The Rise of Gru yang awalnya akan tayang pada 3 Juli 2020, namun penundaan dan pergeseran jadwal rilis juga tidak dapat dihindari.

Duh.. . Maka semakin tidak sabar. Kita mengharap supaya virus corona cepat terselesaikan, aamiiin