Sinopsis American Assassin, Aksi Dylan O’Brien Memburu Teroris

American Assassin adalah film tentang konflik antara agen CIA AS dan teroris yang akan diputar pada Selasa, 25 Januari 2022 di Bioskop Trans TV. Film thriller aksi, yang akan tayang perdana pada 15 September 2017, akan disiarkan oleh. 21.30 WIB jika program tidak berubah.

Dibintangi oleh Michael Keaton, Dylan O’Brien, Sanaa Lathan dan Shiva Negar, film ini disutradarai oleh Michael Cuesta. Skenarionya ditulis oleh Stephen Schiff, Michael Finch dan Edward Zwick, berdasarkan novel laris Vince Flynn tahun 2010 The Murderer of America.

Film berdurasi 1 jam dan 51 menit ini menghasilkan lebih dari $67 juta dalam pendapatan bioskop global. Setelah kemunculan American Assassin, ia juga menerima 2 nominasi untuk penghargaan di bidang perfilman Amerika. IMDb memberikan 6,2 dari 10 poin di situs web berdasarkan 78.000 pemilih lebih. Sementara itu, Rotten Tomatoes mencetak 34% tomatometer dan 60% penonton.

Sinopsis American Assassin

Mitch Rapp trauma dengan kehilangan orang yang dia cintai. Orang tuanya meninggal saat remaja, dan kemudian ketika dia dewasa dan berencana untuk menikah, cintanya juga mati di depan matanya karena dia terkena teroris yang menyerang lokasi wisata.

Dia kemudian mencoba masuk ke jaringan teroris dengan menyerah pada simpati mereka. Selama delapan belas bulan Rapp mencoba menyusup hingga akhirnya berhasil bergabung dengan sel teroris di wilayah Libya. Mitch Rapp tidak menyadari bahwa CIA mengawasi gerakannya dan berpikir bahwa Rapp memang bagian dari sel teroris yang berbahaya.

Ketika tiba saatnya untuk bertemu dengan seorang pemimpin teroris yang telah membunuh kekasihnya, dia siap untuk membalas dendam. Sayangnya, CIA bergegas masuk dan ditangkap sementara banyak yang tertembak. Selama interogasi, terungkap bahwa Rapp tidak terlalu bersimpati kepada para teroris.

Ia kemudian direkrut oleh Irene Kenedy sebagai agen CIA dan terlibat dalam operasi dengan nama sandi Orion. Rapp menerima pelatihan dasar di kamp khusus yang dipimpin oleh Stan Hurley (Michael Keaton), pensiunan unit khusus Angkatan Laut AS dan veteran Perang Dingin Rusia. Di sisi lain, CIA memiliki informasi bahwa pembangkit listrik tenaga nuklir Rusia kekurangan plutonium berbahaya dan telah dicurigai dibawa pergi oleh para ekstremis Iran.

Sayangnya, ketika militer ditugaskan untuk mencari plutonium, bahan berbahaya itu ternyata dicuri oleh pihak ketiga. Tim Mitch Rapp dan Stan Hurley dikirim untuk mencari plutonium yang dicuri sebelum digunakan sebagai senjata pemusnah massal.