Mengenal 5 Aktor Pemeran Siswa dari Serial All of Us Are Dead Zombie

Korea sekali lagi menawarkan kisah zombie di layar kaca. Kali ini, ketegangan akibat serangan zombie muncul di serial All of Us Are Dead, yang berfokus pada siswa SMA Hyosan yang terjebak di sekolah akibat wabah zombie.
Mereka kemudian meminta bantuan dari luar. Namun, orang-orang, termasuk polisi, tidak percaya dengan panggilan darurat itu.

Serial ini dirangsang oleh bintang muda dan baru di Korea. Sutradara Lee Jae-kyo mengatakan itu dilakukan dengan sengaja untuk menghadirkan elemen nyata kepada penonton.

Berikut lima karakter mahasiswa dari serial All of Us are Dead.

1. Nam On-jo

Nam On-jo
Nam On-jo

Nam On-jo (Park Ji-hoo) adalah seorang siswa yang memiliki keterampilan bertahan hidup untuk melarikan diri dari zombie. Dia mendapatkan kemampuan ini dari ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran.

Dia memiliki empati yang besar untuk teman-temannya. Dia juga akan menjadi sosok penting bagi siswa yang masih hidup.

Dia juga berteman dengan I-sak dan Cheong-san. On-jo juga memiliki perasaan khusus untuk Su-hyeok (Park Solomon).

2. Lee Cheong-san

Lee Cheong-san
Lee Cheong-san

Lee Cheong-san (Yoon Chan-young) adalah teman sekelas On-jo dan sahabatnya sejak kecil. Dia memiliki perasaan khusus untuk On-jo, jadi dia selalu berusaha untuk melindungi sahabatnya.

Lee Cheong-san adalah sosok pemberani yang rela mempertaruhkan nyawanya demi keselamatan teman-temannya. Namun, pada titik ini, dia tidak setuju dengan Yoon Gwi-nam (Yoo In-soo).

3. Lee Su-hyeok

Lee Su-hyeok
Lee Su-hyeok

Lee Su-hyeok (Park Solomon) adalah siswa sekolah yang populer. Dia pernah berkencan dengan siswa nakal di sekolahnya. Namun, ia berubah menjadi karakter yang kuat dan melindungi siswa lain ketika zombie menyerang. Dia juga mengambil tugas berbahaya untuk melindungi teman-temannya.

Su-hyeok memiliki perasaan khusus untuk Nam (Cho Yi-hyun). Dia rela melawan siapa pun untuk melindunginya.

4. Choi Nam-ra

Choi Nam-ra
Choi Nam-ra

Choi Nam (Cho Yi-hyun) adalah seorang guru kelas di Hyosan High School. Namun, ia sering menyendiri dan tidak bergaul dengan siswa lain. Dia dibesarkan oleh seorang ibu yang sangat protektif dan ambisius. Hal ini menyebabkan dia untuk fokus hanya pada pelajaran.

Ketika zombie menyerang, dia bergabung dengan On-jo dan perlahan membuka diri untuk yang lain.

5. Yoon Gwi-nam

Yoon Gwi-nam
Yoon Gwi-nam

Yoon Gwi-nam (Yoo In-soo) sering melecehkan siswa lain di sekolah. Bentuknya menimbulkan bahaya yang lebih besar daripada zombie.

Dia tidak segan-segan mengorbankan orang lain demi keselamatannya sendiri. Namun, dia menyadari bahwa gigitan dari orang yang terinfeksi tidak mengubahnya menjadi zombie.

The All of Us Are Dead akan tayang perdana di Netflix pada 28 Januari.