5 Fakta Drama Pachinko, First Look Lee Min Ho Bikin Gemetar

Apple TV+ akhirnya mengungkap tanggal tayang dan juga perilisan pertama adaptasi dramatis dari novel Pachinko karya Min Jin Lee. Pachinko akan tayang perdana pada 25 Maret 2022, dengan tiga episode. Selanjutnya, hingga 29 April 2022, episode baru akan menyusul.

Drama ini ditayangkan dalam tiga bahasa, yaitu Korea, Jepang dan Inggris. Ingin tahu apa yang akan Pachinko katakan kepada Anda? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

1. Sinopsis drama Pachinko

Penulis dan produser eksekutif Pachinko adalah Soo Hugh, yang juga bertindak sebagai showrunner dan pencipta visi serial. Drama mendatang ini menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.

Kisah epik dan intim ini dimulai dengan cinta terlarang dan dihiasi dengan dinamika perubahan karakter. Publik dapat menyaksikan perjalanan yang tak terlupakan: perang, perdamaian, cinta, kehilangan, kemenangan, dan balas dendam di Korea, Jepang, dan Amerika.

2. Pemeran Pachinko

Serial ini akan menampilkan aktor dan aktris dari berbagai negara. Aktris pemenang Oscar Korea terkenal Youn Yuh Jung berperan sebagai Suna. Selain itu, Lee Min Ho akan memainkan peran Koh Hansu. Lalu ada Kim Min Ha, Soji Arai, Jin Ha, Jeong In Ji, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Anna Sawai, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson dan Jeon Yu Na.

Keren kan para pemainnya? Apple TV+ juga merilis versi pertama yang memperlihatkan hubungan intim antara Yun yang diperankan oleh Youn Yuh Jung, dan Sunja muda yang diperankan oleh Kim Min Ha, dan Hansu yang diperankan oleh Lee Min Ho.

3. Pengembangan dari drama Pachinko

Sebuah adaptasi dramatis dari novel Pachinko Min Jin Lee yang terkenal dan memiliki penggemarnya. Novel ini terdiri dari tiga bagian yang masing-masing diawali dengan kutipan dari karya Charles Dicknes, Park Wan Suh dan Benedict Anderson. Buku ini masuk dalam 10 besar buku terbaik oleh New York Times 2017.

Kantor berita AS Deadline Hollywood melaporkan pada Agustus 2018 bahwa Apple Inc. telah diizinkan untuk memproduksi serial dari cerita novel tersebut. Pada April 2019 proyek memasuki tahap produksi.

4. Banyak produser terkenal telah bergabung

Produser terkenal Kogonada dan Justin Chon bergabung dengan produser eksekutif. Empat episode juga akan dipentaskan dan aksinya akan disutradarai oleh Kogonada.

Produser eksekutif lainnya termasuk Michael Ellenberg, Lindsey Springer, co-executive producer Theresa Kang-Lowe dan Dani Gorin dan Richard Middleton, David Kim dan Sebastian Lee.

5. Pemeran dan pembuatan film drama Pachinko

Tim produksi mengumumkan para aktor pada tahun 2020. Lee Min Ho, Jin Ha, Anna Sawai, Kim Min Ha, Soji Arai dan Kaho Minami menerima peran dan diumumkan pada Oktober 2020.

Syuting drama tersebut dimulai pada 26 Oktober 2020 dan berakhir pada 9 April 2021. Seperti yang terjadi di Korea, Jepang dan Amerika, ketiga lokasi ini menjadi lokasi syuting drama tersebut.

Pachinko juga diyakini sebagai salah satu produksi TV Korea dengan anggaran tertinggi yang pernah ada. Sebelumnya, Dr. Brain memasuki pasar Korea pada akhir Apple TV+ 2021.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana drama epik ini?  dan tentunya kalian bisa melihat Lee Min Ho kembali ke layar kaca. Udah pada nggak sabar menunggu Pachinko yang akan rilis pada 25 Maret 2022 yakan?