Berkisah Tentang Keluarga Imigran, Lee Min Ho Bangga Menjadi Bintang Drakor Pachinko

Drama Pachinko menjadi topik hangat di kalangan penggemar drama Korea. Pasalnya dalam drama Pachinko yang akan tayang di Apple TV, Lee Min Ho akan menjadi salah satu pemeran dalam drama tersebut. Dalam Poster Pachinko, Apple TV menampilkan banyak pemerannya, termasuk Lee Min Ho, Jin Ha, Kim Min Ha, Soji Arait, Jeong In Ji, dan Kaho Minami.

Dilansir Koreaboo, Pachinko merupakan drama yang diangkat dari novel berjudul sama karya Lee Min Jin yang dirilis pada tahun 2017. Drama Pachinko ini menceritakan tentang 4 generasi keluarga imigran Korea di Korea, Jepang dan Amerika Serikat. Hansu adalah seorang Korea yang diadopsi menjadi keluarga kaya di Jepang. Lee Min Ho, yang berperan sebagai Hansu, yang jatuh cinta dengan Sunja (Kim Min Ha).

Dalam sebuah wawancara dengan HQ Magazine, Lee Min Ho ditanya apakah audisi Pachinko menjanjikannya peran dalam drama. Karena dia adalah aktor Korea yang terkenal. Lee Min Ho membantahnya.

Dia melakukan casting dan mempersiapkan banyak hal agar sesuai dengan peran drama Pachinko.

‘Tidak semua, saya mengikuti audisi sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi itu telah berubah sejak saat itu. Saya memutuskan untuk mendapatkan peran itu dan berpikir akan sangat disayangkan jika saya gagal. Saya telah melakukan banyak hal. Saya terobsesi untuk melakukannya dengan baik dan sangat kesal. Saya sangat senang berada di drama itu,” kata Lee Min Ho.

Lee Min Ho telah memiliki banyak peran dengan gaya yang sama di Boys Over Flowers, Heirs, dan The King: Eternal Monarch. Meskipun dia masih tahu banyak untuk mengesankan karakternya. sebagai pria sempurna, dia tidak keberatan mengubah citranya dan menemukan tipe karakter baru, termasuk dalam drama Pachinko.

“Jika seorang ksatria berbaju zirah yang bersinar adalah citra perwakilan saya, maka saya harus pergi sampai saya menjadi Kaisar berbaju zirah. Saya pikir citra itu mencapai puncaknya di The King: Eternal Monarch, jadi saya ingin mengubahnya. Saat itulah dia bertemu Pachinko dan mulai membuat Lee Film Min Ho,” ujarnya.

Sementara kisah empat generasi keluarga imigran diceritakan, dialog drama Pachinko akan diceritakan dalam berbagai bahasa seperti Korea, Jepang dan Inggris.