Vivo V23 5G Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Fiturnya

Setelah beberapa waktu diperkenalkan, Vivo V23 5G kini mulai dijual secara online dan offline di Indonesia. Vivo V23 5G kini dapat dibeli melalui Vivo Store, Mitra Penjualan Vivo, dan Toko Online Resmi Vivo di pasar mitra mulai Sabtu (29 Januari 2021). Harga Vivo V23 5G di Indonesia adalah Rp 5.999.000.

Vivo memberikan penawaran promosi di bagian penjualan Vivo V23 5G ini, seperti tukar tambah (tukar), pembayaran cicilan 0% dan refund. Calon pelanggan dapat menukarkan smartphone lama mereka dengan Vivo V23 5G melalui program Trade-In yang menawarkan keuntungan hingga Rp600.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

50MP IDR 5,99 Juta Dual Selfie Camera Selain itu, Vivo telah bermitra dengan Home Credit Indonesia, Kredit Plus dan AEON untuk menawarkan promosi cicilan 0% selama 7 bulan untuk 1x gratis, bunga rendah dan hingga Untuk detail pengembalian dana hingga aa Rp. 500.000 Untuk memfasilitasi para penggemar Vivo V23 5G, Vivo menawarkan layanan antar ke rumah yang memenuhi standar kebersihan dan keamanan, mulai dari pengemasan hingga barang hingga konsumen.

“Hadirnya Vivo V23 5G, kami berharap para penggemar smartphone Tanah Air dapat mengabadikan dan menikmati setiap portrait indah dalam hidup dan memberikan inspirasi kepada orang lain,“ ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Sabtu (29/1/2021).

Fitur Vivo V23 5G

Vivo V23 5G mengandalkan kamera sebagai nilai jual. Kamera Vivo V23 5G diciptakan untuk mengambil foto potret alam.

“Memahami kebutuhan konsumen untuk menangkap potret dengan hasil natural serta menginspirasi setiap kisah dalam kehidupan sehari-hari, Vivo V23 5G siap menjadi bagian setiap potret bermakna yang diabadikan konsumen,” kata Edy.

Untuk mewujudkannya, Vivo membekali V23 5G dengan kamera malam depan 50+8MP yang disebut-sebut sebagai smartphone dual kamera depan dengan resolusi tertinggi di Indonesia. Kamera depan ini memiliki kamera depan AF 50MP dan kamera sudut super lebar 8MP untuk mengambil foto portrait yang natural dan detail.

Dari segi software, Vivo V23 5G dilengkapi dengan two-tone reflector terbaru yang menampilkan foto cerah dan natural, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Pengguna dapat menyesuaikan suhu warna dari nada dingin ke nada hangat.

Kamera depan Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan mode AI Extreme Night Portrait, sehingga Anda dapat mengambil foto secara detail meski dalam kondisi minim cahaya. Plus, Potret Pesta untuk foto dengan pencahayaan unik, Potret Flash untuk efek flash yang berkesan, dan Potret Multi-Gaya dengan fungsi Eksposur Ganda baru untuk momen yang lebih lucu.

Kamera depan 5G Vivo V23 juga dapat merekam video 4K standalone dengan fungsi Dual-View Video, yang dapat menggabungkan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Menariknya, Vivo V23 5G merupakan smartphone pengubah warna UV pertama di Indonesia. Dengan fitur ini, Anda dapat mengubah bagian belakang ponsel menjadi biru-hijau setelah terpapar sinar UV. Fungsi perubahan warna UV ini hanya tersedia untuk versi warna Sunshine Gold. Sedangkan varian warna lain yang tersedia adalah Stardust Black.

Spesifikasi Vivo V23 5G

Vivo V23 5G Dimensity 920 dilengkapi dengan chipset 6nm yang mendukung koneksi ganda melalui 5G dan Wi-Fi 38% lebih cepat. Ini memiliki 8GB + 4GB RAM yang diperluas, memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 12GB RAM, yang menurut Vivo dapat menjalankan sekitar 25 aplikasi sekaligus.

Dari segi kinerja, baterai VivoV23 5G 4200mAh dapat diisi dari 1% hingga 68% dalam 30 menit berkat fungsi pengisian cepat FlashCharge 44W.

Vivo V23 5G juga dilengkapi dengan NFC multifungsi untuk kebutuhan transfer data dan pengisian saldo e-money. Fitur NFC ponsel Vivo juga dapat digunakan untuk menggantikan kartu akses kantor atau rumah.

“Vivo senantiasa berpegang pada inovasi yang didasari akan kebutuhan konsumen serta semangat untuk mengejar Joy of Humanity dengan menghadirkan berbagai terobosan baru dalam kemampuan desain serta portrait imaging terbaik di kelasnya,” ujar Edy Kusuma.