Sinopsis The November Man Bioskop Trans TV: Misi Agen CIA

The November Man, Film thriller aksi tersebut akan tayang malam ini (Jumat, 2 April 2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. The November Man bercerita tentang seorang agen CIA bernama Peter Devereaux yang mencoba mengungkap dosa seorang calon presiden Rusia. Tapi saat ia menyelidiki kasus tersebut, Peter menemukan bahwa CIA terlibat.

The November Man adalah film yang diadaptasi dari novel 1987 Bill Granger, No Spies. Film ini disutradarai oleh Roger Donaldson, yang sebelumnya bekerja dengan Pierce Brosnan di Dante’s Peak (1997).

Selain Pierce Brosnan, The November Man juga dibintangi Luke Bracey, Olga Kurylenko, Mediha Musliovic dan Bill Smitrovich. IMDb memberikan rating 6,3/10 untuk film berdurasi 108 menit itu. Di acara Rotten Tomatoes, The November Man mendapat rating 36% dan penonton mencapai 46%.

Sinopsis The November Man Bioskop Trans TV: Misi Agen CIA
Sinopsis The November Man Bioskop Trans TV: Misi Agen CIA

Sinopsis The November Man

Di tahun 2008, agen CIA Peter Devereaux (Pierce Brosnan), junior, David Mason (Luke Bracey), sedang dalam misi ke Montenegro. Sayangnya, misi tersebut tidak berjalan dengan baik. David mengabaikan perintah Peter untuk tidak melepaskan tembakan dan secara tidak sengaja membunuh seorang anak kecil.

Lima tahun kemudian, Peter pensiun dari CIA dan membuka kafe. Saat itulah ia bertemu mantan bosnya, John Hanley (Bill Smitrovich). John meminta Petrus untuk kembali ke perkemahan.

Dia kemudian memberi tahu Peter tentang Natalia Ulanova (Mediha Musilovic), seorang agen rahasia yang akan menjadi asisten kandidat presiden Rusia Arkady Federov. Natalia rupanya adalah nama seorang saksi mata yang mengetahui Federov terlibat dalam kejahatan perang. Peter ditugaskan untuk melarikan diri dari Natalia dari Moskow ke St. Petersburg. Di St Petersburg bagi wanita untuk memberikan nama saksi mata, yang dia rahasiakan. Peter menerima tugas tersebut, namun sayangnya Federov sudah mengetahui identitas asli Natalia dan langsung membunuhnya.

Namun, sebelum dia meninggal, Natalia memberi Peter nama saksi dan beberapa bukti dosa Federov. Peter sekarang harus menemukan seorang saksi mata bernama Mira Filipova. Peter tidak sendirian, tetapi dia meminta bantuan Alice Fournier (Olga Kurylenko), yang dikatakan tahu di mana Mira berada. Anehnya, Peter dan Alice menemukan fakta bahwa CIA terlibat dalam Federov.

Untuk itulah, seorang pembunuh yang sangat berbahaya sedang memburu mereka berdua. Akankah Peter dan Alice dapat menyelesaikan masalah dan menyelamatkan diri? Saksikan lanjutan ceritanya malam ini di The November Man di Trans TV.