Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini Roma vs Genoa dan Live RCTI Derbi Inter vs Milan

Jadwal 24 minggu siaran langsung kejuaraan Italia yang dimulai malam ini akan disiarkan di RCTI Live Streaming dan Bein Sports Live Streaming. Besok AS Roma vs Genova dan Derby Milan antara Inter vs Milan dan Juventus-Verona.

Program Serie A Italia Championship atau Liga Italia 2021-2022 pekan ini akan mengikuti kalender Matchday FIFA, termasuk derby Milan vs Inter Milan pada Sabtu (2/2/2022) dini hari WIB.

Selain City Derby, siaran langsung Italian Championship 2021-2022 pekan ke-24 Inter – Milan juga dimeriahkan dengan pertandingan-pertandingan menarik lainnya, seperti Juventus vs Verona melalui Siaran Langsung RCTI, AS Roma vs Genoa dan siaran langsung pertandingan lainnya. . Streaming BeIN Sports.

Untuk meningkatkan keunggulan Serie A atas empat poin Milan, Inter akan bermain sebagai “tamu” dalam Derby della Madonnina hari Sabtu.

Titik balik penting dari derby Milan terakhir di bulan November.

Mengingat Inter tertinggal tujuh poin untuk memanfaatkan keunggulan yang sama untuk bisa meyakinkan rival Rossoneri itu di San Siro.

Derby Milan ke-230 di akhir pekan membawa kedua tim ke arah yang berbeda sejak pertemuan terakhir, karena Inter telah melampaui rekan setim kedua mereka di klasemen liga, menjadi favorit untuk mempertahankan Scudetto.

Setelah bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya, Inter Milan mungkin melewatkan kemenangan derby keempat mereka dari lima, tetapi sekarang hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Milan.

Bukan hanya saat Nerazzurri melaju ke Liga Champions, sepupu bersama mereka di San Siro benar-benar tersingkir dari pertarungan kontinental dan sekali lagi bianconeri kota mendominasi.

Baru-baru ini, mengingat pemberhentian di tim nasional, Edin Dzeko telah menyalip  Napoli untuk Scudetto dengan kemenangan melawan Venesia, dan juga menunjukkan bahwa tim Simone Inzaghi bisa menang meski bukan yang terbaik.

Kemenangan 2-1 atas Lagunari berarti sang juara tidak terkalahkan di Serie A dalam 28 pertandingan kandang dan telah menang 25 kali dalam periode spektakuler itu – kekalahan liga terakhirnya di Meazza pada Oktober 2020, tidak seperti Milan.

Setelah dengan berani menambahkan sepertiga terakhir Nerazzurri sejak kedatangannya, Inzaghi mendasarkan kebangkitan timnya ke puncak Serie A, garis pertahanan yang semakin sulit ditembus yang membuat kartunya tetap bersih selama tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka – dalam periode ini. mereka hanya dibebaskan dua kali.

Fleksibilitas ini akan dibutuhkan dalam beberapa pekan mendatang saat Inter menghadapi derby suatu hari nanti.

Dia kemudian harus menghadapi Roma di perempat final Piala Italia, mengunjungi Napoli dan melanjutkan ke fase degradasi Liga Champions melawan pemenang dua kali Liverpool.

Dalam tujuh pertandingan liga sejak kekalahan kedua Jürgen Klopp pada bulan November, permainan AC Milan diwarnai dengan inkonsistensi, dengan hanya tiga di antaranya yang memimpin.

Kegagalan terakhir mereka diikuti oleh kekalahan mengejutkan di La Spezia, diikuti oleh pertandingan papan atas melawan Juventus akhir bulan lalu.

Namun, hasil imbang tanpa gol di Bianconeri membuat pasukan Stefano Pioli tetap dekat dengan tempat pertama, dan kemenangan atas Inter juga bisa membawa satu poin ke tempat pertama, bahkan jika mereka telah memainkan pertandingan lain.

Perannya yang rendah hati dalam hubungan beberapa tahun terakhir – tidak jauh lebih baik daripada ketika itu dikerjakan ulang oleh tim Antonio Conte untuk Scudetto musim semi lalu – bisa menjadi salah satu faktor yang tak ada bandingannya minggu ini Pioli dan Zlatan Ibrahimovic, keduanya mantan karyawan tim Inter.

Pasangan ini telah membuat aliansi tidak mungkin selama kebangkitan AC Milan selama dua tahun terakhir dan bertekad untuk menjaga kampanye klub mereka di jalur meskipun kurangnya periode transfer.

AC Milan belum menyewa seorang gelandang untuk menutupi musim – cedera bek Simon Kjaer di akhir dan masalah kebugaran Fikayo Tomori yang berkelanjutan mungkin cepat atau lambat kembali menyerang mereka – dengan serangan tanpa henti Inter pasti membuat mereka menjadi target. kelemahan pada hari Sabtu.

Jadwal pekan ke-24 Serie A Italia 2021-2022 adalah sebagai berikut:

Sabtu 5 Februari 2022

  • 21 WIB – Roma vs Genoa

Minggu 6 Februari 2022

  • 12:00 WIB – Inter vs Milan (RCTI)
  • 02.45 WIB – Fiorentina vs Lazio
  • 18.30 WIB – Atalanta vs Cagliari
  • 21.00 WIB – Sampdoria vs Sassuolo
  • 21.00 WIB – Venesia vs Naples
  • 21 WIB – Bologna vs Empoli

Senin 7 Februari 2022

  • 00.00 WIB – Udinese vs Turin
  • 02.45 WIB – Juventus vs Verona (RCTI)
  • 02.45 WIB – Salernitana vs Spezia

Top skor Sementara Liga Italia Serie A:

  • 17 gol
    Ciro Immobile – Lazio
  • 17 gol
    Dusan Vlahovic – Fiorentina
  • 12 gol
    Giovanni Simeone – Verona
  • 11 gol
    Lautaro Martinez – Inter
  • 10 gol
    Domenico Berardi – Sassuolo