Jadwal Bola Hari Ini 5-6 Februari Live TV: FA Cup, Serie A, Liga 1

Pertandingan Piala FA, Serie A Italia, dan Liga BRI 1 juga akan dimainkan pada Sabtu dan Minggu malam dari tanggal 5 hingga 6 Februari 2022. Anda dapat melihat rangkaian pertandingan Piala FA dan Serie A.

Melalui beIN Sports, Anda dapat mengikuti Liga 1 hidup hari ini! Pertandingan sepak bola hari ini Sabtu (5/2) akan dilanjutkan pada pekan ke-23 pertandingan Liga 1 2021/2022 antara Madura United melawan Persela Lamongan.

Keduanya akan bertanding di Gelora Ngurah Rai (Denpasar, Bali) dengan transmisi jam 18.15 WIB. Madura United dan Persela kemudian akan memperebutkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat mereka.

Baru-baru ini, Alberto Goncalves dan kawan-kawan mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada Jumat, Hari 21 (28/1). Kemenangan itu juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka selama 2 pertandingan berturut-turut.

Di sisi lain, Camp Persela berambisi mendobrak tren buruk tersebut; Dia telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut. Mereka baru saja mengalahkan Arema FC 0-1 dalam laga Derby Jatim, Selasa (1/2).

Ada 1 pertandingan lagi untuk dimainkan di Liga 1 malam ini. Laga akbar Arema vs Persia akan digelar di Stadion I Wayan Dipta. Tepat pukul 20.45 WIB, Singo Edan akan tampil melawan Macan Kemayoran. Sesaat setelah dimulainya pertandingan Liga 1 terakhir, para penggemar sepak bola akan dapat menyaksikan kembali pertandingan kejuaraan Serie A Italia. Pukul 9.00 WIB akan disiarkan pertandingan beIN Sports Roma – Genoa di Olympic Stadium. Roma mengalahkan Genoa di atas kertas.

Dalam 5 laga terakhir, Giallorossi tidak pernah kalah melawan rossobl dengan 4 kemenangan dan 1 seri. Selanjutnya, Roma juga memiliki sejarah yang tenang ketika bertemu Genoa di Olimpiade, terutama di Serie A. Dari 17 pertandingan, Giallorossi tidak pernah kalah (15 menang, 2 seri). Sedangkan untuk Inggris, akan ada laga perhelatan Piala FA nanti malam, Man City akan memperebutkan Fulham untuk finis di peringkat 16. Laga tersebut akan disiarkan di beIN Sports pada pukul 22.00 WIB.

Dilihat dari berbagai sisi, Man City jauh lebih baik dari lawan. Manchester City belum pernah kalah dari Fulham sejak 2009. Warga negara itu mencatatkan 14 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 17 pertandingan selama periode ini. Keunggulan Man City juga terlihat dari performa mereka yang memecahkan rekor di beberapa laga terakhir. Pep Guardiola tidak pernah kalah di kompetisi manapun dalam 9 pertandingan berturut-turut. Mereka baru-baru ini bermain imbang 1-1 melawan Southampton dalam lanjutan Hari ke-23 liga sepak bola Inggris.

“Sejak Pep Guardiola bergabung dengan Manchester City, mereka benar-benar dominan, tidak hanya dalam hal hasil dan memenangkan trofi, tetapi dengan kualitas dalam sepak bola mereka,” ujar Marco Silva, pelatih Fulham, memuji performa Man City musim ini.

“Mungkin ini adalah pertandingan terberat bagi kami [musim ini], yakni melawan Manchester City, tetapi kami ingin bermain seperti biasa, dengan ambisi besar [untuk menang],” sambungnya.

Laga lain yang tak kalah seru adalah laga Tottenham-Brighton. Keduanya akan bertanding di Tottenham Hotspur Stadium dengan tayang pada Minggu (6/2) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan final dari pertandingan sepak bola malam ini. Berikut jadwal lengkap siaran bola Sabtu, Minggu 5-6 2022.

FA Cup

  • Pukul 19.30 WIB, Kidderminster vs West Ham (Live beIN Sports)
  • Pukul 19.30 WIB, Chelsea vs Plymouth Argyle (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Man City vs Fulham (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Peterborough vs QPR (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Wolves vs Norwich (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Huddersfield vs Barnsley (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Everton vs Brentford (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Southampton vs Coventry City (Live beIN Sports)
  • Pukul 22.00 WIB, Crystal Palace vs Hartlepool (Live beIN Sports)

Serie A

  • Pukul 21.00 WIB, Roma vs Genoa (Live beIN Sports) Liga 1
  • Pukul 18.15 WIB, Madura United vs Persela Lamongan (Live Indosiar dan Vidio)
  • Pukul 20.45 WIB, Arema vs Persija (Live Indosiar dan Vidio) Minggu, 6 Februari 2022

FA Cup

  • Pukul 00.30 WIB, Cambridge United vs Luton (Live beIN Sports)
  • Pukul 03.00 WIB, Tottenham vs Brighton (Live beIN Sports)

Serie A

  • Pukul 00.00 WIB, Inter vs Milan (Live beIN Sports)
  • Pukul 02.45 WIB, Fiorentina vs Lazio (Live beIN Sports)