5 Pemain Real Madrid yang Tampil Ciamik Saat Iris Tipis Granada

Real Madrid memenangkan liga Spanyol minggu ke-23. Menampilkan diri di markasnya di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil mengalahkan Granada 1-0 pada awal WIB, Senin (7/2).

Gol Real Madrid dicetak oleh Marco Asensio pada menit ke-74, berkat tiga poin tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti ini diperkuat dengan 53 poin yang dikumpulkan di puncak klasemen. Enam poin menjadi kelemahan mereka dibandingkan Sevilla, urutan kedua.

Real Madrid vs Granada

Lantas siapa saja pemain Real Madrid yang tampil apik di laga  Real Madrid vs Granada? Lihat Ringkasan data yang dikutip oleh Sofascore berikut ini.

1. Marco Asensio

5 Pemain Real Madrid yang Tampil Ciamik Saat Iris Tipis Granada
Real Madrid vs Granada

Marco Asensio tampil menjadi ganas di lini serang Madrid. Total ada enam tembakan yang berhasil ia kemas dalam pertandingan ini, menghasilkan satu gol. Selain itu, pemain asal Spanyol itu sukses mengirimkan dua umpan kunci selama 90 menit penuh.

2. Militao Eder

5 Pemain Real Madrid yang Tampil Ciamik Saat Iris Tipis Granada
Real Madrid vs Granada

Eder Militao terlihat cukup solid di belakang. 24 tahun membela bek, dinding, intersepsi dan instalasi yang sukses. Dia juga sangat kuat dalam duel udara, di mana Militao telah memenangkan empat dari enam duel udara. Performa bagus Militao juga didukung dengan mengirimkan umpan ke pintu Asensio.

3. Toni Kroos

Nama selanjutnya adalah gelandang Jerman alias Toni Kroos. Performa pemain berusia 32 tahun itu sangat impresif, terutama dalam passing. Tingkat akurasi passing Kroos sangat tinggi dalam pertandingan ini, terhitung 94 persen dari 90 percobaan. Apalagi, Kroos kerap memberikan ancaman langsung ke gawang Granada melalui sepak bolanya. Ada tiga upaya tembakan, salah satunya menemukan sasaran.

4. Isco

5 Pemain Real Madrid yang Tampil Ciamik Saat Iris Tipis Granada
Real Madrid vs Granada

Diawali sebagai starter, Isco mampu membayar kepercayaan dengan performa gemilang. Pemain asal Spanyol itu melakukan total tiga dribel sukses dan mengirimkan tiga umpan kunci.

Selain itu, ada tembakan yang mengarah ke gawang. Performa bagus Isco juga tercermin dalam duel darat, di mana ia berhasil memenangkan lima dari tujuh duel darat.

5. Marcello

Terakhir, ada sosok veteran Brasil, Marcelo. Tak jarang bek kiri berusia 33 tahun itu bergerak begitu berbahaya untuk membela Granada. Perlu dicatat bahwa Marcelo mampu mencatatkan tiga dribel dalam pertandingan ini.

Berbicara tentang statistik pertahanannya, Marcelo mencetak dua operan sukses dan tiga assist sukses dalam 84 menit. Marcelo juga kuat dalam duel darat, di mana ia telah memenangkan semua duel darat (9).