hit counter

Pierre-Emerick Aubameyang Memperlihatkan Tatto Arsenal-nya Selama Debutnya di Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang memamerkan tato Arsenal-nya selama debutnya di Barcelona. Pierre-Emerick Aubameyang melakukan debutnya di Barcelona melawan Atletico Madrdi.

Namun, keterikatannya dengan mantan Arsenal itu juga terlihat dalam kemenangan 4-2 atas Atletico Madrid. Karier Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal mungkin berakhir buruk akhir-akhir ini.

Tapi waktu yang dihabiskan di London Utara tidak akan pernah terlupakan. Apalagi bekas senjatanya memiliki tato yang menggambarkan penghormatan kepada mantan klubnya. Striker Gabon mengakhiri masa jabatan empat tahunnya di Emirates pekan lalu.

Di tengah perselisihan dengan pelatih Mikel Arteta, ia dicopot dari posisi kapten dan dicopot dari tugas tim utama. Setelah terdegradasi ke Barcelona pada masa kadaluwarsa, striker yang kalah melakukan debutnya di klub barunya.

Namun kedekatannya dengan mantan timnya masih terlihat oleh semua orang. Aubameyang turun dari bangku cadangan dan memenangkan Barca dalam pertandingan melawan Blaugrana 4-2 melawan Atletico Madrid, penguasa La Liga.

Tapi tinta di tubuhnya adalah topik pembicaraan terbesar.

Saat para penggemar terbiasa dengan striker yang mengenakan jersey merah dan biru Barca, beberapa penonton yang bermata elang melihat tato yang terinspirasi dari Arsenal.

Gambar di luar lengan kanan pria berusia 32 tahun itu menunjukkan tato yang sebelumnya diunggah Aubameyang di media sosial.

Pierre-Emerick Aubameyang menampilkan tato Arsenal-nya selama debutnya di Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang menampilkan tato Arsenal-nya selama debutnya di Barcelona

Dia menunjukkan dia berjalan menyusuri jalur Emirates bersama anak-anaknya setelah menandatangani kontrak terbarunya dengan klub.

Setelah saling memutuskan kontraknya dengan Arsenal pekan lalu untuk membuka jalan bagi transfer gratis ke Barca, Aubameyang memposting pesan perpisahan emosional kepada penggemar Gunners di media sosial.

Postingan itu mengatakan: “Memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi dan kehormatan menjadi kapten klub ini adalah sesuatu yang akan saya simpan selamanya di hati saya.”

Dan sang striker akan selalu menerima pengingat terus-menerus tentang keterikatannya dengan klub dalam bentuk sayatan terbarunya.

Sebagai pemain Barcelona, ​​Aubameyang merasakan aksi pertamanya di Nou Camp ketika ia menggantikan rookie dan mantan pemain sayap Wolves Adama Traore.

Karier striker di Spanyol dimulai dengan kemenangan saat tim barunya melompat keluar dari lawan mereka pada hari Minggu dengan mencetak tiga poin kunci. Barcelona menempatkan mereka di tempat keempat di klasemen La Liga, tiba di zona pertempuran Liga Champions.

Meskipun itu adalah malam yang positif bagi tim Xavi secara keseluruhan.

Ada kesalahan dalam hasil ini ketika pahlawan klub kembali Dani Alves menerima kartu merah ceroboh setelah mencetak gol dan melewati umpan gol sebelumnya.