Aplikasi Internet Gratis Tanpa Data Dan Paket Data

Ingin internetan tetapi tidak punya paket data? Tenang, Ada Aplikasi ini yang bisa membuat kamu internetan sepuasnya.

Aplikasi internet gratis paling cepat – Kalian sedang kesal dengan tarif internet yang mahal walau baru-baru ini hanya di konten kalian? Sekarang jangan khawatir, kalian bisa melihat artikel yang kita ulas dengan mengikuti daftar aplikasi internet gratis yang harus kalian coba!

Rangkuman Aplikasi Internet Gratis Seumur Hidup

  1. Ultrasurf
  2. Droid VPN
  3. Psiphon Pro

Macam-macam Aplikasi Internet Gratis Selamanya

Bagi kalian yang ingin menghemat kuota internet, kalian bisa menggunakan aplikasi yang menawarkan internet gratis seumur hidup.

1. Ultrasurf : Banyak digunakan

Aplikasi internet gratis pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian adalah Ultrasurf. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk melewati sensor internet dengan aman dan gratis.

 

Link App nya

Apa ciri-cirinya ?

Proxy VPN yang cepat dan gratis, tanpa melewati uji coba, tanpa adanya pendaftaran, tanpa login, dan tanpa batas bandwidth. Yang bisa membuka aplikasi yang di blokir seperti : Youtube, Facebook, Google, Twitter.

2. Droid VPN

Aplikasi internet gratis yang direkomendasikan kedua adalah Droid VPN. Droid VPN adalah software VPN yang mudah digunakan untuk perangkat Android.

 

Link App nya

Yang membuat berbeda antara Droid VPN dengan aplikasi yang lain adalah , Aplikasi ini mampu menyalurkan internet pengguna melalui ICMP (IP over ICMP)?

Menarik bukan? Untuk meinstallnya di HP kalian dapat unduh secara gratis melalui Google Play Store disini >> Download

3. Psiphon Pro

Psiphon Pro merupakan aplikasi ketiga yang kita rekomendasikan untuk kalian . Dahsyatnya aplikasi ini dapat memberikan kalian akses yang belum pernah ada di aplikasi manapun baik itu umpan berita atau platform media sosial favorit kalian.

Link APP nya

Aplikasi Psiphon Pro juga melindungi pengguna saat mengakses hotspot WiFi dengan membuat jalur pribadi yang aman antar pengguna. Psiphon Pro merupakan alat internet gratis dan VPN terbaik untuk bisa mengakses semua internet.

Menarik bukan? Untuk mengunduhnya kalian bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store atau dengan mudah mengklik tombol disamping ini >> Unduh