Norwich City vs Man City: Hat-trick Sterling, The Citizens Menang 4-0

Raheem Sterling menjadi bintang dalam pertandingan Norwich City v Manchester City. Dia melepaskan hat-trick untuk membuat The Citizens 4-0. Di Liga Inggris, pertandingan dilanjutkan di Carrow Road, Minggu (13 Februari 2022) WIB butuh waktu setengah jam bagi Man City untuk membuka keunggulan 1-0 atas Reheem Sterling. Phil Foden kemudian menggandakan hasil di awal babak kedua.

Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70. Mantan pemain Liverpool itu mencetak hat-trick di penghujung pertandingan, membawa Manchester City menang 4-0.

Norwich City vs Man City

Norwich vs Man City: Hat-trick Sterling, The Citizens Menang 4-0
norwich city vs man city

Jalannya Pertandingan

Manchester City sudah dalam bahaya di menit ketujuh. Sundulan Ilkay Gundogan membentur tiang, namun Angus Gunn masih bisa menangkap bola.

Dua menit berselang, Norwich mengancam Man City. Teemu Pukki menembak dengan baik tetapi tendangannya dibelokkan yang diblok oleh kiper lawan.

Di menit ke-18, Norwich kembali terancam. Menyambut umpan dari sepak pojok, bola sundulan Grant Hanley masih membentur tiang.

Man City punya peluang untuk mencetak gol pada menit ke-25. Raheem Sterling melepaskan tembakan dari dalamkotak penalti tetapi bola yang mengarah ke sudut bawah gawang masih bisa ditepis.

Sterling akhirnya berhasil membobol gawang Norwich pada menit ke-31. Bola dioper langsung ke ujung lain kotak penalti, berharap bisa sampai ke Kyle Walker. Sterilng kemudian melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh dan skor berubah 1-0 untuk keunggulan The Citizens.

Gunn membuat penyelamatan sip di menit ke-33. Riyad Mahrez menepis tembakan dengan tenang.

Dia mendapat dua posisi di barisan pertahanan Man City pada menit ke-39. Eksperimen Mahrez dan Gundogan masih bisa diblok satu demi satu di mulut Sixteen.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum. Manchester City memimpin 1-0.

Manchester City mengawali babak kedua dengan baik. Phil Foden berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-48 setelah memanfaatkan kemelut di gawang. Bola diayunkan oleh lawan, tetapi teknik garis gawang mengumumkan gol.

Anak asuh Pep Guardiola semakin sulit dihentikan meski sudah unggul dua gol. Norwich kesulitan meredam serangan tamu.

Sterling kembali memotong gawang Norwich pada menit ke-70, sehingga skor menjadi 3-0. Striker Inggris Ruben Dias mencetak gol sundulan.

Sterling mencetak zercert pada menit ke-90. Bola mendarat di kaki Gunn, yang sama sekali tidak bertanda di dalam kotak. Manchester City menang 4-0.

Susunan Pemain norwich city vs man city

Norwich: Gunn; Williams, Gibson, Hanley, Aarons; McLean, Gilmour, Lees-Melou, Rashica, Sargent; Pukki.

Man City: Ederson; Walker, Dias, Ake, Zinchenko; Fernandinho, Guendogan, Bernardo; Mahrez, Foden, Sterling.