Jadwal Liga Champion 2022 Malam Ini: Duel Raksasa PSG vs Real Madrid

Jadwal Liga Champion 2022

Malam ini akan ada duel hebat antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Real Madrid. dan Sportoing Lisbon vs Manchaster City.

Duel tim papan atas akan berlangsung di kandang PSG di stadion Parc des Princes Paris pada Rabu 16 Februari 2022, pukul 03:00 WIB. PSG dan Real Madrid diharapkan memenangkan pertandingan pertama untuk meningkatkan peluang mereka mencapai perempat final.

PSG terkenal lolos sebagai runner-up Grup A. Sebaliknya, Real Madrid masuk 16 besar setelah menjuarai Grup D.

Les Parisiens tidak tampil meyakinkan di babak penyisihan grup. Mereka mencetak 11 poin dalam enam pertandingan. Mencetak gol tidak cukup untuk menyingkirkan juara Grup A Manchester City.

Seperti diketahui, PSG mendatangkan Lionel Messi pada musim panas lalu dengan harapan pemain Argentina itu bisa membantu klub menjuarai Liga Champions musim ini. Bisa dikatakan klub raksasa Prancis itu sangat percaya diri bisa mengakses babak selanjutnya.

Selain itu, tim asuhan Mauricio Pochettino baru saja menang 1-0 di Liga Prancis melawan Stade Rennes. Berkat hasil ini, PSG tidak terkejar oleh juara Prancis.

Jadi PSG bisa fokus pada laga Liga Champions melawan Real Madrid. Tim Prancis berharap untuk memenangkan Liga Champions musim ini dan akan melakukan yang terbaik untuk melakukannya.

Neymar kembali berlatih sebelum pertandingan. Pemain depan itu absen untuk waktu yang lama karena cedera pergelangan kaki. Namun, diyakini bahwa pemain Brasil itu akan memulai pertandingan nanti sebagai non-starter.

Juga, Sergio Ramos dan Ander Herrera diperkirakan akan absen di pertandingan nanti. Namun, setelah lama absen, Idrissa Gueye bisa bermain untuk Senegal di Piala Afrika 2021.

Jadwal 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Duel Raksasa PSG vs Real Madrid dan Manchester City.
Jadwal 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Duel Raksasa PSG vs Real Madrid dan Manchester City.

Di Real Madrid, Ferland telah pulih dari cedera. Namun, striker utama mereka, Karim Benzema, diragukan akan main. Pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan akan memilih tiga pemain andalan mereka, Toni Kroos, Luka Modrico dan Casemiro, untuk mengisi lini tengah.

Berikut jadwal liga champion 2022 malam ini:

03.00 WIB – PSG vs Real Madrid

03.00 WIB – Sporting Lisbon vs Manchester City