5 Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan — Saat melihat Instagram Stories, pemilik akun akan mengetahui siapa yang melihat unggahan mereka. Namun, beberapa pengguna Instagram mungkin ingin melihat Instagram Stories tanpa diketahui oleh pengunggah.

Ada beberapa cara untuk melihat Instagram Stories Anda secara diam-diam tanpa menangkap pemilik akun. Melihat IG Stories secara rahasia tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Bagaimana caranya? Berikut, lima cara melihat IG Stories tanpa ketahuan.

Aktifkan Mode Pesawat

Untuk melihat cerita IG tanpa ketahuan, aktifkan mode pesawat atau pesawat di ponsel Anda. Mengaktifkan mode pesawat akan menonaktifkan koneksi internet Anda.

Untuk melihat Instagram Stories Anda tanpa ketahuan dengan mengaktifkan Airplane Mode, lakukan hal berikut:

  • Buka aplikasi Instagram,
  • lalu buka Instagram Stories. Sebisa mungkin jangan langsung membuka IG Story pemilik akun yang ingin diam-diam melihatnya, tapi lihatlah Story sebelumnya.
  • Setelah Anda mencapai baris terakhir di depan cerita akun yang ingin Anda lihat tanpa ketahuan, geser jari Anda sedikit ke kiri untuk memuat konten. Hindari melihat konten penuh.
  • Kemudian geser ke kanan untuk kembali ke IG Story di urutan sebelumnya.
  • Kemudian geser layar ke bawah untuk mengaktifkan mode pesawat, lalu temukan mode pesawat yang ditunjukkan oleh ikon pesawat.
  • Setelah mode pesawat aktif, kembali ke Instagram dan buka Story akun yang ingin Anda sembunyikan

Tonton Story Perlahan

5 Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan
5 Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan

Kamu bisa melakukan hal berikut untuk mengetahui Instagram Stories pengguna lain tanpa ketahuan. Untuk melakukan ini, Anda dapat melihat akun Instagram di sebelah akun yang ingin Anda lihat.

Berikut adalah ilustrasi, misalnya, Story Instagram @X dan Story Instagram @B di sisi kanan kisah Instagram. Yang harus Anda lakukan adalah menggeser layar secara perlahan ke kiri. Tetapi Anda harus bergerak perlahan, dan tidak sepenuhnya, agar akun Anda tidak terjebak dalam cerita Anda.

Gunakan Ekstensi

Anda dapat melihat Cerita Instagram Anda secara diam-diam, tanpa diketahui atau secara anonim menggunakan “Ekstensi”. Caranya:

  • Masukkan kata kunci “Chrome IG Story” di kotak pencarian browser Google Chrome atau melalui tautan berikut.
  • Kemudian klik “Tambahkan ke Chrome” dan
  • tunggu Chrome memproses pemasangan ekstensi.
  • Selanjutnya, ikon “Love” akan muncul di browser di sebelah kanan kolom judul situs.
  • Setelah menginstal ekstensi, Anda dapat membuka Instagram versi desktop melalui browser Chrome. Anda dapat masuk ke akun Instagram Anda dan mengaktifkan dan menonaktifkan ekstensi sesuka hati.

Jika Anda mengaktifkan ikon “Cinta”, Anda akan dapat melihat konten cerita yang dibagikan oleh pengguna lain tanpa diketahui. Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini tidak dapat digunakan untuk melihat cerita yang bukan teman Anda di Instagram.

Melalui situs web khusus

Kunjungi StorySaver.net. Cukup masukkan nama akun Instagram pengguna yang ingin Anda lihat. Misalnya, jika Anda ingin melihat cerita IG @X Anda, pastikan untuk memasukkan simbol “@” (at). Masukkan nama akun @X Anda di bidang “Cari”.

Serangkaian Instagram Stories yang diunggah dari akun Anda akan muncul nanti. Selain menonton story tanpa ketahuan, kamu juga bisa mengunduh konten story Instagram pemilik.

Ketahuilah bahwa Instagram Stories mungkin memiliki masalah privasi. Jadi unduh dengan bijak. Anda hanya dapat melihat cerita publik dan non-pribadi.

Melalui Aplikasi Pihak Ketiga

5 Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan
5 Cara Melihat Instagram Story Orang Lain Tanpa Ketahuan

Anda bisa menggunakan alternatif lain untuk melihat Instagram Stories, khususnya aplikasi pihak ketiga. Salah satunya adalah aplikasi BlindStory untuk ponsel Android atau Repost Stories untuk App Store (iOS).

Kedua aplikasi memiliki fitur yang sama untuk memeriksa Cerita Instagram lainnya.

Dengan cara ini, Anda dapat diam-diam melihat Instagram orang lain tanpa ketahuan. Semoga berhasil.