Kesejukan Air Terjun Tiga Tingkat Curug Sewu Kendal

Liputanberitaku.comKesejukan Air Terjun Tiga Tingkat Curug Sewu Kendal- Pecinta wisata alam jangan melewati air terjun yang ini, Curug Sewu. Air terjun yang ada di Desa Wisata Curug Sewu, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Jawa tengah ini mempunyai keelokan yang menganakemaskan mata tiap pengunjungnya. Berlainan dari air terjun yang lain, Curug Sewu mempunyai kelebihan tertentu. Air terjun Curug Sewu mempunyai 3 tingkat air terjun dengan keseluruhan ketinggian 70 mtr.. Masing-masing mempunyai ketinggian 45 mtr., 15 mtr. dan 20 mtr..

Kesejukan Air Terjun Tiga Tingkat Curug Sewu Kendal

Spot terbaik Curug Sewu ada di bawah. Dari bawah, kamu bisa rasakan kesejukan air Curug Sewu yang jernih. Saat tertentu, kamu bisa juga menyaksikan guratan pelangi yang ada antara air terjun. Bunyi gemercik air, sepoi-sepoi angin dan udara yang sejuk disekitaran Curug Sewu membuat pemikiran kamu lebih fresh dan menentramkan. Daya tarik Air Terjun Curug Sewu dari samping. Antara semak-semak dan pohon-pohonan kelihatan saluran air terjun Curug Sewu yang jernih dan deras. Saluran air terjun tiga tingkat ini segera melalui batu-batuan yang berada di depannya.

Walau demikian, pengunjung tidak dibolehkan untuk berenang karena arus air yang cukup deras. Kamu cuman dapat bermain air di lokasi yang telah disiapkan.Untuk nikmati keindahan Curug Sewu, kamu harus telusuri jalan setapak. Tidak perlu cemas, jalan setapak ini telah rapi dan teratur secara baik.

Sejauh perjalanan, kamu akan disuguhi dengan pohon-pohonan yang lebat dan warna hijau. Selainnya daya tarik Curug Sewu, pengunjung bisa juga berpose di tebing dengan panorama pohon-pohonan yang hijau pekat. Sarana yang ada di Curug Sewu juga komplet seperti tempat parkir yang lega, toilet, ruangan tukar, taman, warung makan dan tempat bermain anak-anak.

Cuman memiliki jarak sekitaran 40 km ke arah selatan dari kota Kendal, lokasi Curug Sewu ini strategis dan gampang dicapai. Cukup keluarkan dana Rp 7 ribu kamu juga dapat nikmati keelokan air terjun tiga tingkat ini.