Hasil Persita vs Madura United di Pekan 27 Liga 1 2021-2022: Pendekar Cisadane Hanya Cetak 1 Gol

Hasil pertandingan Persita Tangerang vs Madura United di pekan 27 Liga 1 2021–2022 sudah diketahui. Alhasil, Cisadane Warriors -julukan Persita Tangerang- hanya mencetak 1 poin saat laga berakhir imbang 1-1.

Pada Kamis malam WIB (24 Februari 2022), bermain di Stadion Kompyang Sujana, Persita Tangerang tertinggal dari Madura United berkat gol Beto Goncalves (55′), namun dengan aksi Bae Sin-yeong (69′) , akhirnya diratakan.

Persita vs Madura United
Persita vs Madura United

Babak Pertama

Di babak pertama kedua tim bermain hati-hati dan tidak terlalu agresif dalam melancarkan serangan. Namun, Laskar Sape Kerab, julukan Madura United, mendominasi pertandingan.

Serangan Madura United dikuasai Ronaldo Kwateh yang bergerak dari kanan. Sementara itu, Persita Tangerang tak mau dipandang sebelah mata. Mereka melancarkan serangan balik yang cukup efektif.

Namun demikian, di penghujung babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol. Hasil 0-0 menutup babak pertama antara Persita melawan Madura United.

Babak Kedua

Persita Tangerang mengawali babak kedua dengan baik. Pasukan Widodo Cahyono Putro langsung berinisiatif menyerang Madura United.

Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- tak hanya berusaha mencetak gol dengan tendangan spekulatif cepat dari tengah lapangan.

Persita vs Madura United
Persita vs Madura United

 

Namun, ini tidak terjadi. Serunya serangan itu justru diakui oleh Persita Tangerang. Beto Goncalves (55′) mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang Cisadane Warriors, dengan kemenangan 1-0 Madura United.

Usai gol tersebut, Prajurit Cisadano tak mau tinggal begitu saja. Tercatat bahwa mereka langsung diserang karena hasil imbang. Hasilnya manis dan imbang akhirnya dicetak oleh Persita Tangerang.

Bae Sin-Yeong (69′) berhasil mendapatkan bola ke Hong Jeong-Namra, 1-1 adalah operan. Gol tersebut memperkuat kepercayaan diri pendekar pedang Cisadane.

Namun, upaya yang dilakukan oleh mereka tidak bisa membalikkan keadaan. Pada akhirnya, pertandingan Persita Tangerang vs Madura United berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain Persita Tangerang vs Madura United:

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Edo Febriansah, Andre Agustiar (Harrison 65’), Bae Sin-Young, Ricki Ariansyah, Kasim Botan, Taylon Correa, Altalariq Ballah (Nur Hardianto 65’).

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Madura United (4-3-3): Hong Jeong-Nam, Dodi Alekvan Djin (Novan Setya 75’), Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama, Slamet Nurcahyo (Akbar 86’), Asep Berlian, Jaja, Ronaldo Kwateh (Kevy Syahertian 62’), Beto Goncalves, Bayu Gatra (Escobar 75’).

Pelatih: Fabio Lefundes