Cara Daftar Pegipegi Paylater

Lebaran sudah di depan mata dan masih malu ingin pulang kampung karena dana tidak cukup dan THR belum dibayarkan? Jangan khawatir, Anda sekarang dapat mengunduh aplikasi Pegipeg dan memanfaatkan fungsi paylater, yang memungkinkan Anda merencanakan perjalanan pulang di tempat.

Fitur paylater dapat membuat perjalanan mudik menjadi menyenangkan tanpa batasan dana yang belum terbayar. Anda dapat membayar hingga 12 bulan kemudian. Memiliki paylater di aplikasi Pegipeg menawarkan kemudahan yang luar biasa, termasuk menemukan penerbangan murah yang bisa diambil saat itu juga. Kemudian akan melakukan transaksi pembayaran ke Paylater untuk jangka waktu yang telah ditentukan setiap bulannya.

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana cara mengakses layanan ini, yang terbaik adalah mendengar terlebih dahulu bagaimana Anda dapat mendaftar sebagai pelanggan paylater dan apa manfaat dari aplikasi ini.

Cara Daftar Pegipegi Paylater

Paylater kini hadir untuk memberikan kemudahan bagi para traveller yang kesulitan mendapatkan uang kembali ke kampung halaman. Mereka biasanya kembali ke kampung halaman pada hari libur atau hari besar lainnya. Dan pada saat itu, tiket pesawat meroket dan mereka membutuhkan lebih banyak uang dari biasanya.

Dengan mengunduh aplikasi dan mendaftar dengan paylater di Pegipeg, Anda dapat dengan mudah mendapatkan tiket pesawat tanpa mengantri dan mengakses layanan dengan harga terjangkau. Anda juga bisa menggunakan paylater agar bisa cepat kembali ke kampung halaman dan membayar nanti.

Paylater menyediakan berbagai cicilan tanpa minimal transaksi hingga Rp 300.000 transaksi. Anda juga akan menerima bunga 0% dan pembayaran dalam jangka waktu yang Anda pilih, dalam beberapa kasus antara 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Untuk transaksi di atas Rp 100.000, dikenakan bunga bulanan sebesar 2,95% tanpa uang muka.

Syarat Menggunakan Pegipegi paylater

Untuk meminta daftar pembayar, perlu memenuhi beberapa persyaratan yang diumumkan dalam aplikasi Pegipeg, seperti:

Memiliki akun Kredivo

Untuk menggunakan paylater di aplikasi pegipeg, Anda harus memiliki akun Kredivo terlebih dahulu dan pastikan akun tersebut masih digunakan. Karena paylater yang ditautkan ke akun Pegipeg Anda adalah dukungan yang kredibel di mana Anda dapat membayar tiket pulang Anda di lain waktu. Jika Anda belum memiliki akun kredivo, silakan unduh dari [Kredivo] terlebih dahulu.

Memiliki kredit yang cukup

Tidak hanya aktivitas akun kredit, tetapi juga pendaftaran peserta paylater membutuhkan credit line yang memadai agar dapat diterima oleh pihak pegipeg. Jika sudah begini, Anda tinggal menyelesaikan proses pemesanan tiket pesawat agar bisa pulang dengan mudah.

Cara Pesan Hotel dengan pegipegi paylater

cara daftar paylater

  • Buka aplikasi sarapan
  • Pilih pemesanan hotel/penerbangan. Dalam contoh, pilih reservasi. Pilih hotel yang Anda inginkan
  • Periksa semua fasilitas hotel dan lanjutkan jika berlaku.
  • Isi formulir seperti nama, jenis layanan dan permintaan khusus. Klik Berikutnya
  • Pilih metode pembayaran pinjaman
  • Informasi akun ditampilkan, bayar dengan kartu kredit

Untuk metode pembayaran, pilih Kredivo agar pesanan Anda dapat diproses dengan mudah. Anda kemudian akan menerima OTP atau kata sandi satu kali melalui SMS, yang akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang ditentukan. Jika Anda diberitahu lagi, permintaan pendaftaran Anda berhasil dan Anda dapat menggunakannya untuk membeli tiket pesawat.

Nikmati liburan Anda bersama keluarga dan tetap aman setelah mendaftar sebagai paylater. Sistem kredit ini terdaftar di OJK, sehingga tersertifikasi dengan aman dan dapat digunakan oleh mereka yang telah memenuhi persyaratan kredit. Sebagai informasi, pastikan untuk memilih sistem kredit karena jika Anda memiliki riwayat transaksi yang buruk di catatan OJK, akan cukup sulit untuk melakukannya.

Jadi, sebelum mendaftar ke paylater, pastikan Anda tidak memiliki riwayat transaksi yang buruk dan bertanggung jawab atas detailnya nanti.

Keuntungan Luar Biasa Daftar Pegipegi Paylater

Setelah mempelajari proses pendaftaran pegipeg paylater, Anda dapat mempelajari tentang manfaat menggunakan paylater di aplikasi pegi-pegi. Manfaat yang disebutkan di sini tentunya faktual dan bisa dirasakan oleh siapa saja yang pulang menggunakan aplikasi Pegipeg dengan paylater.

  • Pulang lebih cepat

Dengan paylater list, Anda bisa cepat pulang tanpa harus menunggu lama pembayaran THR yang Anda terima. Bahwa setelah THR dicairkan, dana yang sebelumnya digunakan dapat dibayarkan tanpa komplikasi dengan sekali aplikasi. Anda tidak perlu kemana-mana saat bertransaksi, karena hal ini hanya dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel dan smartphone canggih masa kini.

  • Tiket bisa dibayar nanti

Meskipun saat itu Anda tidak memiliki cukup uang untuk memesan tiket penerbangan, Anda dapat menggunakan layanan paylater di aplikasi pegipeg yang bekerja sama dengan kredivo, yang merupakan solusi finansial untuk perjalanan Anda. Cukup minta pembayaran tiket pesawat melalui layanan ini. Anda dapat membayar nanti dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Seperti tiga bulan, enam bulan, hingga 12 bulan.

  • Bertemu dengan keluarga dan kerabat

Anda tahu, daftar checkout dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan. Anda, yang pada awalnya tidak berada di rumah selama bertahun-tahun, sekarang dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan kerabat Anda dengan senang hati.

Di aplikasi Pegipeg, kehadiran paylater tentu akan mendapat feedback positif karena bisa membantu banyak orang untuk pulang kampung. Pada akhirnya, tidak ada yang sedih karena tidak bisa pulang. Anda bisa pulang sekarang dan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta yang sudah menunggu di rumah.

Akhirnya, beberapa informasi tentang cara mendaftar sebagai pelanggan paylater dan menikmati semua fitur dan layanan terbaiknya. Ayo, tunggu apa lagi? Liburan cepat dan gratis saat ini hanya dimungkinkan melalui aplikasi paylater Pegipeg. Temukan promo tiket menarik untuk para pengguna Pegipeg yang pasti akan membuat mereka menjadi orang yang beruntung saat itu juga.