Apex Legend Pecahkan Rekor di Steam Dengan Pemain Terbanyak

Liputanberitaku.com — Apex Legends saat ini menjadi salah satu game battle royale yang cukup populer di platform PC dan console. Apalagi baru-baru ini game tersebut juga baru dirilis di platform Steam dan dapat diunduh secara gratis. Ngobrol tentang Apex Legends di Steam, baru-baru ini akun Apex Legends News memberitahu bahwa saat ini game tersebut telah berhasil mencetak rekor baru di Steam yaitu jumlah pemain yang online bersamaan.

https://asset-a.grid.id/

Disebutkan bahwa saat ini Apex Legends sudah mendapatkan all-time peak player count sebanyak 196.799 di Steam dan menjadi yang tertinggi untuk saat ini, mengalahkan rekor sebelumnya di 130.000. “Apex Legends telah mencetak rekor pemain yang online secara bersamaan di Steam, dengan jumlah sebanyak 196.799 pemain,” tulis Apex Legends News.

Disebutkan juga bahwa jumlah waktu tontonan konten Apex Legends di Twitch meningkat sebesar 53% . Memang Apex Legends kini menjadi salah satu pilihan banyak orang yang ingin bermain game battle royale. Pasalnya game battle royale lain seperti PUBG saat ini cukup membosankan sementara Call of Duty: Warzone memiliki ukuran besar dan juga banyak cheater.

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli