Facebook Blueprint: Pengertian dan Cara Penggunaan Layanan

Facebook Blueprint mungkin belum banyak diketahui masyarakat umum, terutama mereka yang bukan pegiat media sosial seperti Facebook. Meskipun demikian, Facebook masih menjadi salah satu platform media sosial terbesar. Hampir setiap orang memiliki akun di media sosial ini dan menggunakannya untuk berbagai hal, termasuk menjalankan bisnis.

Bagi mereka yang mengatakan bahwa mereka berusia ribuan tahun, tentu saja, jangan abaikan istilah yang berkembang ini. Facebook Blueprint sebenarnya adalah istilah yang mengacu pada pendidikan online gratis, khusus dari Facebook. Dengan kesempatan ini, siapa saja bisa lebih mengenal Facebook, apalagi dengan semakin banyak digunakannya iklan Facebook.

Facebook Ads sendiri dikenal luas karena sering digunakan oleh para pebisnis untuk membangun bisnisnya. Untuk mempelajari tentang manfaat dan penggunaan Iklan Facebook, gunakan salah satu paket Facebook. Lalu apa saja proyek Facebok dan berapa biayanya? Anda bisa mengetahui dan memahami jawabannya dengan menyimak penjelasan berikut ini.

Pengertian Facebook Blueprint

Beberapa mungkin belum memahami proyek Facebook, meskipun Anda akan sering menemukan istilah ini. Sebenarnya, istilah ini mengacu pada pelatihan gratis yang tersedia online di Facebook. Layanan ini membantu pengguna Anda mempelajari lebih lanjut tentang iklan Facebook di dalam dan di luar. Proses pelatihan yang diberikan oleh layanan akan mengajarkan Anda bagaimana membangun dan menjalankan bisnis Anda dengan benar.

Singkatnya, siapapun yang mengakses layanan ini akan mendapatkan bantuan eLearning dari Blueprint, yang tentunya dapat membantu, terutama untuk pengembangan bisnis. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna Facebook yang ingin terjun ke dunia digital marketing.

Perkembangan bisnis melalui digital marketing memang sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna internet. Dengan cara ini, dengan menggunakan layanan nanti, setiap orang yang telah menerima layanan eLearning akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara menggunakan Iklan Facebook untuk mengembangkan bisnis mereka.

blue print facebook
blue print facebook

Cara Penggunaan Layanan Facebook Blueprint

Bagi mereka yang belum pernah mencoba menggunakan layanan ini, mereka perlu mengambil beberapa langkah penting. Lebih jelasnya, berikut beberapa langkah dan cara menggunakan Facebook Blueprint dengan mudah.

Buat Akun

Langkah pertama yang dapat Anda ambil untuk menggunakan layanan eLearning gratis Facebook Blueprint adalah membuat akun. Anda dapat mengunjungi situs tersebut secara langsung untuk membuat akun.

Saat Anda pertama kali mengunjungi halaman Cetak Biru Facebook, kami menawarkan Anda untuk membuka akun. Kemudian masukkan data di setiap kolom yang terdaftar. Mulai dari pengisian nama hingga jenis bisnis yang Anda kelola di akun Facebook Anda.

Setelah itu, pastikan Anda memasukkan alamat email aktif, yang juga merupakan alamat email persis akun Facebook Anda. Hanya dengan mengisi data sebagai pengguna terdaftar untuk layanan pelatihan online ini.

Jelajahi Kursus

Setelah mendaftar, Anda akan dapat memanfaatkan layanan ini sepenuhnya. Di bawah ini adalah tombol Temukan Kursus yang dapat Anda klik jika Anda sudah memiliki akun Facebook Blueprint. Mengklik tombol akan membawa Anda ke halaman yang menunjukkan berbagai jenis kursus. Salah satunya adalah menggunakan Facebook dan mengelola iklan di akun Facebook.

Anda juga dapat memilih dari kursus untuk mempelajari cara berbelanja dan menetapkan tujuan. Layanan ini juga menawarkan banyak jenis kursus lainnya yang siap memberikan pelajaran berharga bagi kita semua.

blue print facebook
blue print facebook

Ketrampilan dan Pelatihan

Anda dapat mengakses keterampilan dan pelatihan dengan menggulir ke bawah setelah membuat akun Cetak Biru Facebook Anda. Di bagian keterampilan dan pelatihan ini Anda akan menemukan banyak informasi, terutama tentang lari tipis.

Anda juga dapat menemukan informasi tentang program pembelajaran yang tersedia dan sertifikasi Facebook. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang setiap bagian, klik tombol Pelajari Lebih Lanjut yang tersedia.

Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi semua pengguna layanan eLearning. Selain itu, setiap bagian dari proyek Facebook dapat memudahkan pengguna untuk mendapatkan kursus mereka hingga akhirnya disertifikasi oleh Facebook.

Panduan dan Sumber Informasi

Pada awalnya, menyelidiki bagaimana proyek Facebook bekerja tampaknya tidak semudah kedengarannya. Namun, dengan berbagai petunjuk yang tersedia, diharapkan semua pengguna dapat memanfaatkan layanan pelatihan online di Facebook ini.

Bagi yang masih merasa kurang jelas tentang layanan ini, bisa mencari informasi lebih lanjut, khususnya di bagian Help and Information Resources. Ada banyak informasi di sini dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang layanan pelatihan online gratis. Jika masih belum jelas, Anda tentu saja dapat memanfaatkan peluang yang ditawarkan untuk menjawab pertanyaan tentang paket Facebook Anda.