Ada Ada Saja, Udara Pantai Dijual Rp1,4 Juta per Botol

Liputanberitaku.com — Sebuah perusahaan di Inggris yang bernama Coast Capture Air menjual produk unik yang mungkin tak seorang pun memikirkan ide tersebut. Mereka menjual udara pantai dalam kemasan botol. Tak main-main, udara pantai tersebut dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk udara di botol suvenir ukuran mini sebesar 50 ml dijual seharga Rp199 ribu, ukuran botol 500 ml dijual seharga Rp1,1 juta dan untuk ukuran botol 750 ml dijual seharga Rp 1,4 Juta.

 

Penjual mengatakan bahwa udara pantai tersebut langsung diambil dari pantai Inggris yang belum terjamah. Coast Capture Air mengklaim bahwa udara yang dimasukkan ke dalam botol tersebut benar-benar murni. “Setiap produk yang dihasilkan oleh Coast Capture Air menyimpan udara pantai segar dalam bentuknya yang paling murni, langsung dari garis Pantai Inggris Raya yang alami dan belum terjamah,” Kata Coast Capture Air.

Terkait penjualan udara pantai tersebut, mereka menjamin bahwa udara dalam botol tersebut benar-benar bersih dan sehat. Udara pantai ini sangat cocok untuk orang tidak bisa pergi ke pantai.

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli