4 Jasa Pindahan Rumah Terbaik di Indonesia

Bergerak dapat membangkitkan perasaan Anda. Saya merasa senang, bersemangat, dan mungkin gugup untuk memulai dari tempat lain. Juga, pastikan Anda tidak sabar untuk segera menempati rumah baru Anda. Di sisi lain, pindah juga merupakan masalah besar. Tak heran jika saat ini semakin banyak orang yang mencari jasa pindahan terbaik. Jasa pindahan terbaik benar-benar jawaban untuk membantu proses pindahan. Seperti namanya, jasa pindahan ini mengurus hampir semua hal yang berhubungan dengan pindahan ke tempat tinggal baru.

Dengan jasa pindahan ini, akan sangat mudah untuk memindahkan barang dari tempat tinggal lama Anda ke rumah baru Anda. Beberapa jasa pindahan tidak terbatas pada pengantaran dan pengiriman barang. Saat ini tersedia beberapa jasa relokasi yang akan membantu proses packing dan relokasi selanjutnya. Hal ini dapat membuat proses berat bergerak jauh lebih mudah. Selain itu, beberapa jasa pindahan juga menyediakan jasa penyimpanan jika, misalnya, diperlukan ruang penyimpanan sementara untuk menyimpan barang.

Memiliki jasa pindahan sangat berguna dan mudah. Lupakan proses perpindahan yang sulit, rumit dan sangat melelahkan. Di sisi lain, layanan migrasi terbaik membantu Anda dengan semua proses yang ada dengan cepat dan mudah. Dan tentunya dengan pelayanan terbaik.

1. Go-Box

Seperti namanya, Go-Box merupakan layanan on the go di bawah naungan Go-Jek. Keunggulan Go-Box adalah sangat terjangkau dibandingkan dengan jasa pindahan lainnya. Selain itu, ada banyak jenis mobil untuk Go-Box. Yang tersisa hanyalah menentukan kebutuhan.

Layanan angkutan barang Go-Box. Apalagi ukurannya yang besar. Namun, Go-Box juga memberikan layanan tambahan dimana pengemudi dapat membantu dalam proses transportasi.

Tentunya layanan ini membutuhkan biaya tambahan. Jadi, jika Anda mencari transfer baik untuk pengiriman maupun proses pengiriman, Go-Box mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

2. Deliveree

Deliveree adalah layanan pindahan yang sedang trend saat ini. Proses menggunakan Deliveree sangat sederhana. Cukup unduh aplikasi di smartphone mereka, pengguna dapat menggunakan Deliveree untuk memilih layanan pengiriman.

Anda dapat memilih antara mobil yang berbeda untuk layanan transfer ini. Mulai dari mobil minivan, pick up box atau mobil buka, truk, hingga tronton. Layanan ini masih jarang memiliki penyedia transfer lain. Keuntungan lainnya adalah Deliveree memberikan bantuan gratis untuk transportasi oleh pengemudi. Hal ini menghilangkan kebutuhan akan biaya tambahan bagi pengemudi dalam pengangkutan dan pengiriman barang.

Harga jasa pindahan ini cukup terjangkau dibandingkan dengan jasa yang diberikan. Harga jasa pengiriman berkisar dari Rp 35.000 untuk mobil MPV hingga Rp 485.000 untuk pengiriman dengan Colt Diesel Double. Rata-rata biaya tol per kilometer sekitar Rp 5.500 untuk 60 km pertama. Harga ini jelas sangat terjangkau dibandingkan dengan profesionalisme dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Deliveree.

3. Raja Pindah

Jika Anda benar-benar mencari layanan migrasi yang lengkap dan lengkap, Raja Pindah adalah jawabannya. Layanan Raja Pindah bukan hanya sekedar memindahkan barang dari rumah lama dan baru. Jasa pindahan ini memberikan bantuan mulai dari proses pengemasan hingga tersedianya gudang tempat penyimpanan barang. Raja Pindah memberikan bantuan penuh untuk kemudahan relokasi. Sempurna untuk pengguna yang sibuk atau tidak punya waktu untuk berkemas saat bepergian. Raja Pindah menawarkan layanan mulai dari pengemasan bahan pinjaman (seperti kotak, dll) hingga bantuan manajerial.

Selain itu, ada jasa bongkar muat, angkut, bongkar, bongkar dan jasa pindahan standar lainnya. Dengan pelayanan yang lengkap dan profesional, Raja Pindah menawarkan harga yang sangat murah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 hanya untuk CMB.

Tentunya untuk harga pastinya silahkan langsung hubungi perusahaan pindahan ini. Namun, jika Anda mencari transfer profesional terlengkap, Raja Moving adalah jawaban pertama.

4. TheLorry

Truk tersebut menawarkan harga yang sedikit lebih tinggi dari Raja Pindah. Salah satunya adalah layanan relokasi ini berasal dari franchise di Malaysia.

Namun, profesionalisme adalah keuntungan dari langkah tunggal ini. Seperti Raja Pindah, The Lorry menawarkan proses mulai dari pengemasan hingga bantuan pengemudi, dari pembongkaran hingga transportasi. Kelebihan truk adalah jenis mobilnya berbeda-beda. Perusahaan juga siap melayani jasa pindahan dalam jumlah banyak.

Dari kantor ke gudang pindah. Jenis mobil yang digunakan untuk pengangkutan truk terdiri dari van, van, van, base dan body. Sedangkan harga mulai Rp 120.000 per CMB.