Permanent License of Travel Tyler: Download dan Buat ID Card

Izin tetap dari situs travel travel atau callmeifyougetlost.com kini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Mengapa Anda baru-baru ini mencari situs ini? Berikut tutorialnya.

Bagi mereka yang mengawasi tren media sosial, Anda mungkin pernah mendengar tentang izin perjalanan permanen Tyler. Benar sekali, seorang rapper Amerika bernama Tyler baru saja merilis album barunya, Call Me If You Get Lost. Untuk meningkatkan hype album, dibuat halaman generator untuk membuat izin penyelesaian online. Situs atau generator ini tentu saja hanya untuk bersenang-senang. Anda bisa mengubahnya menjadi saudara kembar dengan teman atau orang terdekat.

Pada halaman ini perlu memasukkan beberapa informasi yang diperlukan seperti pada lisensi umum. Sayangnya, tulisan di halaman ini dalam bahasa Inggris, sehingga beberapa orang mungkin kesulitan untuk mengisi informasinya. Nah kali ini anda akan diajak untuk mempelajari dan melengkapi informasi step by step di Generator Call Me If You Lost. Menonton ini. Tyler pencipta rapper Amerika. Tyler telah memenangkan banyak penghargaan. Ini juga memiliki banyak penggemar. Tyler baru-baru ini merilis albumnya Call Me If You Were Lost. Menariknya, Tyler juga membuat website terkait nama album tersebut. Penggemar sekarang dapat masuk dan menggunakan situs untuk membuat kartu yang disebut Tyler, Kartu Kreator. Jadi, siapa pemilik kartu ini dan bagaimana Anda membuatnya?

Kenapa Harus menggunakan Permanent License Of Travel?

Seperti yang saya katakan di atas, Tyler’s Creator Card adalah kartu yang dibuat oleh seorang rapper Amerika bernama Tyler. Kartu ini dirilis oleh Tyler di album Get Me If You Get Lost-nya, yang artinya hubungi saya jika Anda tersesat.

Selain semua teman Anda, terutama penggemar Tyler, Anda dapat menyesuaikan kartu ini di situs web Tyler, yang dirancang untuk menyertakan foto, nama, tempat lahir, dan tempat yang Anda kunjungi. Anda juga dapat mengunduh kartu Anda di situs ini dan membagikannya di media sosial.

Anda tidak memiliki uang untuk mereka yang ingin mendapatkan dan menarik uang dari Anda karena Anda tidak perlu membayar apa pun untuk membuat kartu ini di situs ini, yang berarti kartu ini mungkin dan dapat diunduh langsung dari situs web.

Penggemar Tyler yang membuat dan menggambar kartu mereka sendiri dapat mengikuti petunjuk di bawah ini untuk menghindari kebingungan tentang cara membuat dan mengunduh kartu.

Issued To

Bagian pertama yang harus diselesaikan adalah Diterbitkan. Arti dari bagian ini adalah a.

Kemudian Anda dapat mengisi bagian ini dengan nama Anda. Anda dapat menggunakan nama samaran, nama panggilan atau nama asli sesuka Anda.

Date of Birth

Di bagian ini Anda harus memasukkan tanggal lahir Anda. Lengkapi dengan tanggal asli atau tanggal lain yang diinginkan.

Place of Issue

Tempat Pameran dapat diisi sebagian dengan nama kota atau negara yang diinginkan.

Anda juga dapat memasukkan nama tempat lain, seperti jalan, gang, atau bahkan alias fiktif.

Date of Issue

Di bagian Tanggal rilis, Anda dapat menentukan tanggal hari itu. Tanggal penerbitan adalah tanggal penyerahan. Format tanggal yang dapat digunakan adalah MM-DD-YYYY.

Submit Photo dan Signature

Di bagian Unggah Foto, Anda dapat menambahkan foto sesuai keinginan. Anda tidak harus memiliki foto sendiri, Anda dapat menyertakan foto lain atau bahkan foto kartun.

Adapun bagian tanda tangan, Anda dapat memasukkan tanda tangan Anda. Jika Anda mengklik bagian tanda tangan, Anda akan menemukan kolom doodle. Masukkan tanda tangan Anda di bidang ini.

Cara Buat Permanent License Of Travel

Ingin tahu bagaimana cara membuat kartu dengan sampul ini? Untuk melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini atau tips yang dibagikan oleh Sabilia.

  1. Langkah pertama adalah https://www.callmeifyougetlost.com/.
  2. Kemudian klik pada Tyler, tab Pencipta
  3. Edit area yang diinginkan
  4. Anda juga dapat mengedit foto dengan menekan tombol Unggah Foto
  5. Anda juga dapat mengubah warna dengan menekan tombol pemilih warna

Selesai, setelah itu Anda telah berhasil menyelesaikan kartu. Banyak orang mungkin tidak tahu cara mengarsipkan dan mengambil kartu yang sudah jadi, bukan?

Cara Download Permanent License Of Travel Tyler

Jika aplikasi tidak ada dan Anda memerlukan lisensi abadi untuk Tyler’s Call Me, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Kunjungi https://www.callmeigyiugetlost.com/ generator dan temukan formulir otorisasi perjalanan.
  • Isi formulir dengan foto profil Anda, nama lengkap, tempat lahir, lokasi dan jadwal tempat yang akan dikunjungi. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik formulir untuk menyimpan jadwal tur Anda.
  • Klik Select Color untuk mengubah warna kolom.
  • Klik tombol Dapatkan ID
  • Kemudian klik Unduh atau Simpan ke Foto. Ya, email akan secara otomatis disimpan di perangkat Anda.
  • Hasilnya, Anda dapat menikmati berbagi kartu alamat ini di media sosial.

Apa Permanent License Of Travel Tyler Resmi?

Email yang dihasilkan di situs web ini hanya untuk tujuan hiburan dan tidak resmi.

Meskipun tidak resmi, generator ini telah berhasil mencuri banyak perhatian dari orang-orang di seluruh dunia, bahkan mereka yang bukan penggemar Tyler. Jika Anda tertarik, Anda bisa mencobanya sendiri.

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengisi bagian Panggilan jika Anda kehilangan generator. Anda tidak perlu lagi khawatir salah mengisi karena tulisan dalam bahasa Inggris. Semoga membantu dan selamat mencoba Definisi Tyler tentang izin perjalanan permanen adalah sebagai berikut: jika Anda tersesat, Anda harus mengajukan banyak pertanyaan setelah menemukan aplikasi Call Me Tyler. Apa itu izin tinggal dan bagaimana menggunakannya?

Menurut Wikipedia, lisensi permanen Tyler adalah lencana yang dibuat dari album Tyler yang baru dirilis. Kartu dirancang untuk menemukan orang hilang atau hilang.

Call Me If You Lost adalah terjemahan bahasa Indonesia dari aplikasi Call Me If You Lost yang artinya jika ada teman atau orang yang hilang tidak ada kabar atau bocoran dan mereka dapat menghubungi Anda jika tidak ada tujuan.