5 Bot Telegram untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark

Bagi yang ingin mendownload video TikTok melalui Telegram bisa memanfaatkan bot Telegram. Tongkat ini sendiri dirancang khusus untuk memudahkan pengguna menyelesaikan tugas, termasuk hanya mengunduh video TikTok, bahkan tanpa tanda air. Bot Telegram yang mengunduh video TikTok secara otomatis mengambil video dari TikTok untuk disimpan nanti di Galeri Android di Android atau iPhone Anda.

Kita tahu bahwa untuk mengunduh video dari TikTok, pengguna perlu menginstal aplikasi pengunduhan video khusus. Sekarang Anda tidak membutuhkannya, jika Anda memiliki aplikasi Telegram di ponsel Anda, Anda dapat mengunduh video TikTok HD tanpa tanda air. Daripada penasaran, berikut kumpulan robot Telegram yang bisa kamu download video TikTok bebas watermark untuk kamu coba.

Daftar Bot Telegram untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark 2021

Selain stik Telegram penghasil uang, beberapa stik Telegram memiliki fungsi lain untuk mempermudah penyimpanan video TikTok ke Galeri HP. Anda dapat memilih dari beberapa nama bot Telegram untuk mengunduh video TikTok bebas tanda air, yang dapat Anda temukan dan gunakan. Penggunaannya sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan tautan video TikTok yang ingin Anda unduh.

Hal ini tentunya bisa dijadikan alternatif bagi yang ingin mengetahui cara menghilangkan watermark TikTok di Telegram. Anda juga dapat menggunakan beberapa stik Telegram untuk mengunduh lagu TikTok di Telegram. Ini sangat berguna dibandingkan harus menginstal aplikasi tambahan di Android untuk mengunduh video dari TikTok tanpa tanda air.

Opsi robot TikTok di Telegram untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air dan tanpa gangguan adalah:

1. HK TikTok DL (@HK_tiktok_BOT)

Bot Tele mengunduh video bertanda air TikTok pertama yang disebut HK TikTok DL. Ini adalah salah satu robot Telegram paling populer yang digunakan saat ini untuk menyimpan video TikTok ke Galeri Seluler. Penggunaannya juga sangat mudah dan praktis, siapa saja yang masih awam pasti bisa melakukannya. Adapun download video TikTok bebas watermark di robot Telegram yaitu:

  • Sebagai langkah pertama, buka aplikasi Telegram di smartphone Anda.
  • Kemudian klik ikon Cari di pojok kanan atas.
  • Di kotak pencarian, ketik “HK TikTok DL” dan hasil pencarian akan ditampilkan di bawah kolom. Klik HK TikTok DL di Bot. Kemudian klik Start atau / srart pada halaman bot.
  • Sekarang buka aplikasi TikTok atau situs web TikTok dan temukan video yang ingin Anda unduh. Kemudian salin atau tempel tautan dari video TikTok.

Kembali ke halaman DL TikTok HK di Telegram, lalu paste link video TikTok ke kolom chat di atas. Kemudian klik Kirim.
Tunggu sebentar, thumbnail video TikTok akan muncul dari tautan, dengan lebih banyak opsi di bawah ini. Untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, klik Tanpa Tanda Air atau X Tanda Air.
Setelah itu, proses download video akan segera dimulai dan tunggu video berhasil disimpan di menu Galeri HP.
Selesai.

2. Tik Tok Downloader (@downloader_tiktok_bot)

Cara lain untuk menghapus tanda air TikTok di Telegram adalah dengan menggunakan stik bernama Tik Tok Downloader. Hampir seperti tongkat unduhan penuh TikTok di atas, ini memungkinkan Anda mengunduh video TikTok tanpa tanda air dengan mudah dan nyaman.

  1. Langkah pertama adalah membuka aplikasi TikTok atau situs web TikTok dan cari video yang ingin Anda simpan di memori ponsel Anda.
  2. Kemudian salin atau salin tautan video TikTok.
  3. Sekarang buka aplikasi Telegram di smartphone Anda.
  4. Klik menu Search di pojok kanan atas, lalu ketik Tik Tok Downloader. Atau langsung klik LINK INI.
  5. Pada halaman bot Telegram, klik Start atau / start, lalu klik Insert video TikTok link tadi di kolom Chat. Kemudian klik Kirim.
  6. Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video TikTok muncul. Jika demikian, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengklik tombol Unduh untuk menyimpan video.
  7. Selesai.

3. Tik Tok Downloader Bot (@madeinttbot)

Cara mudah mendownload video TikTok di Telegram selanjutnya adalah dengan menggunakan telegraph stick bernama Tik Tok Downoader Bot ini. Cara penggunaan tidak jauh berbeda dengan kedua robot pengunduhan video Telegram TikTok di atas, yaitu:

  1. Langkah pertama adalah mengunjungi situs web TikTok atau aplikasi TikTok dan kemudian temukan video TikTok yang ingin Anda unduh di galeri ponsel Android Anda. Kemudian klik Bagikan, lalu klik Salin Tautan atau Salin Tautan.
  2. Sekarang buka aplikasi Telegram di smartphone Anda. Temukan bot Telegram Tik Tok Downloader Bot atau @madeinttbot. Anda juga dapat melalui LINKEN ini.
  3. Pada halaman bot Telegram, klik Mulai atau / mulai.
  4. Kemudian tempel tautan video TikTok di kolom di bawah ini dan klik Kirim.
  5. Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video TikTok muncul. Video TikTok terunduh secara otomatis, tunggu saja prosesnya selesai dan simpan video tersebut di menu Galeri HP.
  6. Selesai.

4. TT Save Bot (@ttsvebot)

Kali ini ada bot Telegram bernama TT Save Bot yang juga bisa kamu download video watermark dari TikTok. Selain video TikTok, Anda dapat dengan mudah dan nyaman mengunduh video dari Likee. Cara pemakaiannya hampir sama yaitu :

  • Langkah pertama adalah membuka situs web atau aplikasi TikTok dan temukan video pendek TikTok yang ingin Anda unduh. Klik Bagikan, lalu klik Salin Tautan atau Salin Tautan.
  • Sekarang buka aplikasi Telegram dan temukan Telegram TT Save Bot menggunakan menu Search atau Pencarian. Atau klik LINK ini.
  • Pada halaman bot Telegram, klik Mulai atau / mulai.
  • Kemudian paste link video TikTok tadi ke kolom chat dan klik Submit.
  • Tunggu beberapa saat hingga gambar mini video muncul. Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah menyimpan video TikTok yang berhasil dibuat.
  • Selesai.

5. MX TakaTak Video Downloader (@HK_MXTakaTak_BOT)

Dan opsi terakhir bot TikTok Telegram untuk mendownload video tanpa watermark adalah MX TakaTak Video Downloader. Semua video Tiktok memungkinkan pengunduhan cepat dan mudah melalui bot Telegram tunggal ini.

  • Langkah pertama adalah menyalin tautan atau menyalin tautan dari video TikTok yang ingin Anda unduh.
  • Jika sudah, buka aplikasi Telegram sekarang atau melalui website Telegram.
  • Kemudian cari bot MX TakaTak Video Downloader di menu Search. Atau langsung klik LINK INI.
  • Pada halaman bot Telegram, klik Mulai atau / mulai.
  • Kemudian paste atau tempel link video TikTok tadi di kolom chat. Kemudian klik Kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video TikTok ditampilkan dengan benar dan proses pengunduhan dimulai.
  • Selesai.